Nama Laki Laki Islam

Nama Gagah Untuk Anak Laki-Laki Islam Artinya Pemimpin

Nama Anak Laki-Laki Islam Artinya Pemimpin – idenamaislami.com. Apakah saat ini anda dan pasangan sedang mencari nama bayi untuk si kecil? Tepat sekali, anda telah membuka situs ini yang berisikan tentang artikel nama-nama bayi islam. Bukan hanya sekedar nama bayi, di artikel ini anda bisa dengan mudah mengetahui arti dari nama yang anda maksud.

Nama-nama yang telah kami rangkum ini, tak hanya bermakna baik tapi juga mengandung doa dan harapan di dalamnya. Seperti doa agar sang anak kelak menjadi seorang pemimpin yang amanah misalnya. Apabila anda tengah menunggu kelahiran seorang anak laki-laki, maka nama anak laki islam yang artinya pemimpin bisa menjadi salah satu referensi.

Nama Anak Laki-Laki Islam Artinya Pemimpin

Nama Gagah Untuk Anak Laki-Laki Islam Artinya Pemimpin

1. Aqil
Dalam bahasa Arab, Aqil memiliki arti seorang pemimpin yang bijaksana dan cerdas.

2. Imamuddin
Imamuddin memiliki arti pemimpin iman atau seorang pemimpin di kalangan umat muslim

3. Nara
Nama Nara dalam bahasa Arab diartikan sebagai pemimpin manusia. Atau bisa disebut sebagai imam.

4. Naqeeb
Naqeeb termasuk nama untuk anak laki-laki yang berarti perwakilan, pemimpin. Nama tersebut ada dalam kitab suci Alquran di surat Al-Maidah

5. Raees
Raess atau Rais memiliki makna presiden atau pemimpin. Nama ini merupakan nama politikus Indonesia yakni Amien Rais.

6. Ryan
Sesuai dengan bahasa Arab, nama ini bermakna raja kecil atau penguasa kecil. Sangat cocok jika disematkan pada putra anda mom.

7. Syed
Memiliki arti nama anak laki-laki yang bermakna pemimpin yang beruntung atau pemimpin yang bahagia

8. Waali
Nama berikutnya adalah Waali yang diartikan sebagai gubernur atau penguasa.

9. Zoomer
Dalam bahasa Urdu, Zoomer merupakan nama yang berarti pemimpin cahaya, raja yang mencerahkan. Sedangkan dalam bahasa Persia di artikan dengan penguasa

10. Zultan
Zultan atau Sultan adalah nama yang berasal dari bahasa Urdu. Yang mana nama ini memiliki arti penguasa yang berdaulat atau raja yang memiliki kekuatan.

11. Arkan
Jika bunda menginginkan sang buah hati menjadi orang-orang yang berjasa bagi masyarakat, berikanlah nama Arkan mom. Sebab nama ini memiliki makna orang-orang yang terhormat, pilar masyarakat dan seorang pemimpin.

12. Arbab
Nama ini bisa anda berikan kepada bayi laki-laki anda mom. Karena selain bermakna pemimpin, Arbab juga berarti orang yang bertanggung jawab

13. Anwaaraddin
Anwaaraddin atau Anwar mempunyai arti nama cahaya iman dan kecemerlangan iman yang memimpin banyak umat muslim menuju jalan kebenaran.

14. Ammam
Ammam adalah nama bayi laki-laki dalam bahasa Arab yang berarti pemimpin atau orang yang berada di depan oranglain.

15. Amiruddin
Dalam bahasa Arab, Amiruddin memiliki makna pemimpin dalam kebenaran. Maksudnya seseorang yang memimpin umat muslim ke jalan kebenaran.

16. Amiri
Amiri atau Amir sebuah nama yang berasal dari Arab yang memiliki arti pemimpin, kaya, raja, penguasa, kuat dan makmur.

17. Ameed
Dalam Alquran, nama ini mempunyai arti pemimpin.

18. Alfa
Nama Alfa bisa diberikan kepada anak laki-laki anda mom, sebab nama ini memiliki arti yang sangat bagus, yakni pemimpin yang terpenting dan luarbiasa

19. Alamgir
Nama yang unik dan jarang di gunakan ini berasal dari Persia yang berarti penakluk dunia.

Demikianlah nama bayi laki-laki islam yang artinya pemimpin. Mudah-mudahan kelak sang anak bisa menjadi seorang pemimpin umat muslim yang baik dan bisa menjadi contoh masyarakat.

To top