Nama Perempuan Islam

25 Nama Anak Perempuan Islam 5 Kata Modern Dan Paling Berkesan

Nama Anak Perempuan Islam 5 Kata Modern Dan Berkesan – idenamaislami.com. Seorang anak yang terlahir dari bunda yang cerdas dan paham tentang agama, insyaAllah dirinya juga termasuk calon oarng yang sukses di dunia dan akherat. Selain pendidikan dari seorang ibu, sebuah nama juga besar pengaruhnya terhadap seseorang.

Tentunya seorang ibu menginginkan anaknya memiliki nama yang bagus dan penuh makna. Nama anak perempuan islam 5 kata dibawah ini bisa menjadi salah satu referensi mama loh. Jarang-jarang kan menemukan nama bayi islami 5 kata. Daripada makin penasaran, yuk langsung cek satu per satu rangkaian namanya.

Nama Anak Perempuan Islam 5 Kata Modern Dan Berkesan

Rangkaian Nama Anak Perempuan Muslim 5 Kata

1. Wardah Yasmin Najwa Callista Maharani artinya seorang perempuan yang memiliki paras cantik seperti bunga yang bersinar, memiliki perasaan pada keadilan, dan seorang yang dapat dipercaya untuk menjaga rahasia.

2. Balqis Fakhriya Maysun Marzaqah Al-Hikmah artinya pemimpin yang membanggakan serta memperoleh banyak rezeki dan hikmah dalam setiap perjalanan hidupnya.

3. Larisa Nafisa Nura Khaliqa Safwah artinya seorang putri yang terbaik dan terpilih, selalu riang gembira, penuh cahaya, suka melakukan sesuatu yang bermakna dalam hidupnya, .

4. Annisa Shumaila Samreen Liyana Saba artinya anak perempuan Bunda memiliki wajah cantik, bermanfaat bagi sesama, dan penuh kelembutan

5. Khayra Aimmatul Sufi Uzma Asheeqa artinya anak perempuan berjiwa pemimpin yang bijaksana dan terhebat, selalu berbaik hati dan penuh cinta dengan Allah SWT dan sesama makhluk-Nya.

6. Bilqis Muskan Asheeqa Sufi Saputri artinya perempuan pertama yang memiliki arti anak perempuan cantik seperti seorang ratu, memiliki senyum bahagia, bijaksana, dan penuh cinta kepada Allah.

7. Labeeba Kayla Arabella Azalia Salwa artinya anak perempuan yang cerdas, cantik, penuh kasih, selalu dicintai, pembawa kebahagiaan yang selalu dilindungi Allah.

Baca juga: Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki Islam Terbaik

8. Dariya Esra Putri Inayah Jenna artinya anak perempuan yang suka belajar, cekatan, memiliki kepedulian yang tinggi dan penuh kebaikan sebagai calon penghuni surga.

9. Aqeela Nabiha Sakhi Liza Nafisa artinya seorang putri bangsawan yang cerdas dan murah hati serta selalu mengabdi kepada Allah.

10. Afza Aleeza Daneen Areeba Putri artinya anak perempuan yang tumbuh penuh kebahagiaan dan bijaksana.

11. Fahima Ryanti Yasmin Huwaidah Mawaddah artinya penuh rasa kasih sayang, hidup penuh kedamaian yang senantiasa menebarkan hal baik serta mampu memahami sesuatu dengan cepat dan memiliki perkataan yang halus.

12. Assyfa Putri Aura Zaskia Alfathunnisa artinya seorang perempuan yang menjadi penawar keletihan, penuh kelembutan hati, menjadi anak perempuan yang sangat berharga untuk keluarga besarnya dan selalu memiliki kemurnian dalam hatinya.

13. Annisa Adibah Adzkiya Mashel Nazafarin artinya anak yang sangat beradab, penuh kecerdasan, memiliki rasa bahagia yang senantiasa memberikan cahaya kebaikan dalam hidupnya dan menjadi wanita yang berparas cantik.

14. Zalsa Naima Almahyra Rezfan Mazaya artinya Bayi perempuan yang shalihah, hidup penuh kenyamanan, berakal cerdas punya banyak keunggulan dan bermartabat tinggi.

15. Namila Nuhaa Kiswar Saila Gazala artinya Anak perempuan yang pembawaannya tenang, selalu berfikir positif, membawa kehangatan jiwa, selalu berfikir luas dan yang sangat mempesona.

16. Fariidah Nesrin In’am Zuhrah Nasuma artinya Anak perempuan yang sangat berharga, lemah lembut, cantik dan sebagai anugerah Allah yang penuh keindahan.

17. Shakaira Namila Ismia Lubnaa Yamaniyyah artinya Perempuan yang selalu bersyukur, hidup penuh berkah, kalem, diberikan keselamatan dalam hidup dan banyak memberi manfaat untuk orang banyak.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Islam Awalan L Tiga Kata

18. Romeesa Al-asyifa Raifa Kamaliya Apriannisa artinya anak perempuan yang lahir di bulan april dengan paras cantik, mudah memaafkan, memiliki kesempurnaan fisik dan selalu diberikan kesehatan.

19. Haziya Raesha Aresha Aimmatul Hasyimah artinya Bayi perempuan yang penuh kasih sayang, penuh kesabaran, berakal pandai, mampu memimpin dengan penuh kebijaksanaan.

20. Ramsha Azkayra Zeenat Kathira Rahaf artinya Anak perempuan yang berparas jelita, berhati bersih, selalu berbuat kebaikan, wajah yang sangat mempesona dan penuh kelembutan hati.

21. Sherika Zada Qamra Mariyan Shakayla artinya bayi perempuan yang memiliki kecantikan yg dipenuhi kesucian jiwa dan diberkahi rezeki yang berlimpah dari Tuhan.

22. Aisha Syifa Kayla Syachira Aalinarrohman artinya bayi perempuan terlahir dengan keberuntungan memiliki sifat layaknya istri nabi muhamad yang terkenal dengan kemuliaan hati dan kasih sayangnya.

23. Zia Izora Neylan Zahra Yaminah artinya wanita yang lahir diwaktu fajar dengan memiliki paras cantik dan baik hati. Yang mana memiliki doa agar anaknya menjadi anak yang solehah dan selalu gemilang.

24. Alifa Insana Naufalyn Fikria Rabbani artinya bayi perempuan karunia allah yang memiliki kepribadian cerdas, dermawan yang selalu mengutamakan ibadah pada tuhannya.

25. Kadejah Janna Lisha Nima Akilah artinya semoga menjadi wanita anugerah tuhan yang baik hatinya, jujur, hidup penuh kemuliaan dan memiliki kecerdasan akal dalam dirinya.

Baca juga: Nama Anak Perempuan Islam 4 Kata Bermakna Cantik Dan Ahli Surga

To top