Arti Nama Berawalan Huruf

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf C Terlengkap

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf C – idenamaislami.com. Memberikan nama untuk bayi laki-laki maupun perempuan tentu saja tidak boleh asal atau sembarangan. Karena nama tersebut nantinya akan terus di sandang hingga kapanpun. Oleh karena itu khusus bagi umat muslim di sarankan agar memberikan nama yang bernuansa islami untuk sang buah hati.

Nama anak bernuansa islami banyak variasinya. Ada yang terdiri dari 2-3 kata serta memakai awalan huruf tertentu. Seperti artikel yang satu ini tentang nama bayi laki-laki islam huruf C. Meskipun jarang sekali huruf C ini di jadikan sebagai nama bayi laki-laki, namun di artikel kami, anda bisa dengan mudah menyimak beberapa pilihan nama bayi laki-laki islam beserta artinya di bawah ini.

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf C

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf C 1 Kata

1. Caden : Teman, kerabat
2. Cairo : Pemenang
3. Caleb : Dermawan
4. Carim : Dermawan, murah hati
5. Casildo : Pemuda pejuang, anak muda yang membawa tombak
6. Cemal :Sempurna, atraktif
7. Chairi : Kebaikanku
8. Chumaidi : Pujaanku
9. Coman : Bangsawan, mulia

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Islam Di Awali Huruf J

Nama Bayi Laki-Laki 3 Huruf Islami

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf C 2-3 Kata

1. Candra Dhawy
Rangkaian nama anak laki-laki islam huruf c yang pertama yaitu Candra Dhawy. Candra Dhawy bisa di artikan sebagai Rembulan yang bersinar. Nama ini terdiri dari dua kata yang masing-masing Candra artinya Rembulan dan Dhawy artinya Bersinar.

2. Charemon Abdul Hafiz
Urutan kedua ada nama Charemon Abdul Hafiz yang artinya Laki-laki yang memiliki semangat bergembira menjadi hamba Allah yang terpelihara. Nama ini berasal dari bahasa arab dan terdiri dari tiga kata. Yang mana dari ketiga kata tersebut memiliki arti yaitu Charemon yang artinya Semangta bergembira, Abdul bisa di artikan sebagai Hamba Allah dan Hafiz berarti Yang terpelihara.

3. Chiko Abdul Qohar
Rekomendasi berikutnya adalah Chiko Abdul Qohar. Nama ini bisa kita maknai sebagai Anak laki-laki yang seperti panah menjadi hamba Allah yang perkasa. Chiko bisa di artikan sebagai Panah, Abdul sebagai Hamba Allah sedangkan Qohar berarti Yang Maha Kuasa.

4. Cleine Thanos Al Faruq
Cleine Thanos Al Faruq merupakan nama khusus laki-laki muslim yang memiliki arti Pemuda yang terkenal mulia sebgai pembeda antara yang haq dan bathil. Cleine bisa di artikan dengan Terkenal, Thanos artinya Mulia dan Al Faruq yang artinya Pembeda antara yang haq dan yang bathil.

5. Cemal Faruq
Rangkaian nama yang terakhir adalah Cemal Faruq. Nama ini berasal dari bahasa arab yang artinya Laki-laki yang sempurna dan bisa membedakan mana yang haq dan yang bathil. Adapula arti dari kata Cemal yaitu Sempurna, atraktif dan Faruq di artikan sebagai Pembeda yang haq dan bathil. Nama ini juga merupakan nama dari salah satu aktor Indonesia berkebangsaan Arab Indonesia.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Islam Akhiran O

Demikian lah beberapa daftar nama bayi laki-laki islam huruf c yang telah kami susun dari satu kata hingga dua, tiga kata. Semoga saja bisa mempermudah anda yang mungkin sedang menyiapkan nama untuk anak tercinta.

To top