Arti Nama Berawalan Huruf

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf L Bermakna Indah

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf L – idenamaislami.com. Saat ini yang sedang hangat di perbincangkan adalah mengenai pemberian nama bayi islam dengan abjad huruf tertentu. Salah satunya nama bayi laki-laki islam huruf L. Nama dengan awalan huruf L ternyata memiliki makna yang sangat apik dan hampir sempurna. Oleh karena itu, anda wajib menyematkan berapa pilihan nama berikut untuk sang putra tercinta.

Pilihan nama pada artikel kami terdiri dari 3 kata. Jika anda menginginkan 2 kata atau 4 kata, anda bisa mengaplikasikannya sendiri dengan daftar nama pilihan yang sudah kami posting pada artikel sebelumnya. Tentunya nama-nama bayi di bawah ini sudah di lengkapi dengan makna untuk memudahkan anda dalam menyimak artikelnya.

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf L

Nama Bayi Laki-Laki Islam Huruf L

1.Labib Haqqun Mubin
Nama anak laki-laki islam huruf L yang pertama adalah Labib Haqqun Mubin yang artinya Laki-laki yang pemberani terhadap kebenaran yang nyata.
Labib artinya Pemberani, cerdas, cerdik, pandai dan pintar
Haqqun artinya Benar
Mubin artinya Nyata, jelas, terang

2. Labib Musthafa Kamil
Yang kedua ada nama Labib Musthafa Kamil. Nama tersebut berasal dari bahasa arab yang bermakna Anak laki-laki yang cerdas sebagai orang pilihan yang sempurna.
Labib artinya Cerdas, cerdik, pandai, pintar
Musthafa artinya Pilihan
Kamil artinya Sempurna, lengkap

3. Lafifuddin Mu’tasham
Rekomendasi nama yang satu ini dapat kita maknai sebagai Anak laki-laki yang punya kehalusan agama dan terjaga dari dosa.
Lafifuddin artinya Kehalusan agama
Mu’tasham artinya Terjaga, terpelihara dari dosa

4. Lami Wajhun Nur
Referensi nama untuk anak laki-laki selanjutnya yaitu Lami Wajhun Nur. Nama tersebut bisa kita maknai sebagai doa agar kelak sang anak menjadi Laki-laki yang berparas memancarkan cahaya.
Lami artinya Memancarkan
Wajhun artinya Berparas, berwajah
Nur artinya Cahaya

5. Lamya Jauhar Ni’am
Lamya Jauhar Ni’am merupakan nama muslim yang berasal dari bahasa arab. Kita dapat memaknainya sebagai doa dan harapan agar menjadi anak laki-laki yang mendapatkan kenikmatan bagaikan kilauan permata.
Lamya artinya Berkilau, memancar
Jauhar artinya Permata, perhiasan
Ni’am artinya Nikmat, karunia, anugrah

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Islam Awalan G

Nama Bayi Laki-Laki Islam Awalan V

 

6. Lamya Najmuddin
Lamya Najmuddin merupakan rangkaian nama bernuansa islami yang bermakna indah. Nama tersebut dapat kita maknai sebagai Seorang putra yang berkilau bagai bintang dalam agama.
Lamya artinya Berkilau
Najmuddin artinya Bintang agama

7. Lathif Adam Fathin
Rekomendasi nama bayi laki-laki ini juga sangat bagus sebagai pilihan ayah dan bunda. Di samping namanya yang indah berasal dari bahasa arab, ada makna yang tersirat dari nama tersebut yaitu Pria yang lemah lembut dan cerdas.
Lathif artinya Lemah lembut
Adam artinya Pria, laki-laki (Nabi Adam)
Fathin artinya Cerdas

8. Liwaun Nasari Al Islami
Laki-laki yang bergelar nama ini insyaAllah menjadi simbol kemenangan agama islam. Karena makna dari nama tersebut adalah Pemuda yang menjadi simbol panji kemenangan agama islam.
Liwaun artinya Panji
Nasari artinya Kemenangan
Al Islami artinya Agama yang selamat

9. Lukman Abdul Hakim
Anak laki-laki yang bergelar nama Lukman Abdul Hakim insyaAllah akan menjadi sosok pribadi yang hangat. Sesuai dengan nama tersebut memiliki makna Laki-laki yang bijaksana.
Lukman artinya Yang bijaksana
Abdul artinya Hamba
Hakim artinya Bijaksana

10. Lutfi Sakhi Zaidan
Nama bayi laki-laki islam awalan L nomer sepuluh ada Lutfi Sakhi Zaidan. Nama ini dapat kita maknai sebagai doa agar kelak sang anak tumbuh menjadi Pemuda yang memiliki kelebihan, lembah lembut dan murah hati.
Lutfi artinya Orang yang lembut, perasa
Sakhi artinya Murah hati
Zaidan artinya Kelebihan

11. Lutfi Lais Azzam
Lutfi Lais Azzam merupakan nama islami khusus laki-laki yang memiliki makna Seseorang yang memiliki hati yang baik dan berani serta berkemauan kuat.
Lutfi artinya Baik hati, bersahabat lemah lembut
Lais artinya Berani
Azzam artinya Berkemauan kuat

12. Luthfi Al-Huwaidi
Nama anak laki-laki islam huruf L yang terakhir ialah Luthfi Al-Huwaidi. Yang mana makna darinama ini adalah Pemuda yang lembut dan kembali ke jalan yang benar setelah berbuat kesalahan.
Luthfi artinya Lembut
Al-Huwaidi artinya Kembali ke jalan yang benar.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Islam Awalan P

Semoga dengan menyimak artikel nama bayi laki-laki islam abjad L ini bisa mempermudah anda dalam menyiapkan nama bayi yang cocok dan bermakna positif untuk sang jagoan tercinta.

To top