Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Perempuan India Islam Tiga Kata Dan Maknanya

Nama Bayi Perempuan India Islam – idenamaislami.com. Momen yang paling membahagiakan adalah saat anda dinyatakan hamil. Apalagi bagi anda yang sudah lama menikah, pasti kabar baik tersebut sangat di tunggu-tunggu oleh keluarga. Fase menyidam pun seolah menjadi hal hampir di rasakan oleh semua calon ibu. Cara menyidam satu wanita dengan wanita lain cukup unik dan berbeda.

Mungkin diantara banyaknya wanita hamil ada yang memang sangat suka sekali dengan tayangan film India. Hingga akhirnya menginginkan sang anak nantinya memiliki nama seperti orang india. Bagi anda yang memang belum paham tentang nama anak India tentu sangat sulit, karena tidak mengerti arti daripada nama India tersebut. Namun anda tak perlu khawatir, kami telah merangkum nama bayi perempuan india islam untuk anda berikut ini.

Nama Bayi Perempuan India Islam

Nama Bayi Perempuan India Islam

1. Akanksha Kaureen Raana
Daftar nama anak India Islami yang pertama di isi oleh Akanksha Kaureen Raana. Nama ini memiliki makna seorang anak perempuan yang memiliki cita-cita tinggi dan berwajah cantik. Harapannya dengan nama tersebut kelak putrinya memiliki masa depan yang baik. Akanksha merupakan nama India yang artinya Harapan, keinginan, pengharapan. Nama Kaureen termasuk nama dari bahasa Islami yang berarti gadis cantik. Sementara Raana juga nama yang berasal dari Islami yang bermakna perempuan elegan.

2. Amodini Kaleela Kanza
Nama Amodini Kaleela Kanza merupakan nama perpaduan India dan Islami yang memiliki arti seorang anak perempuan yang cerdas. Semoga dengan nama tersebut, sang anak bisa menjadi perempuan yang cerdas. Nama Amodini berasal dari India yang di artikan suka bersenang-senang. Kaleela yang merupakan nama islami di artikan sebagai yang tercinta. Sedangkan Kanza yang notabene nama islami memiliki makna bijaksana, cerdas.

3. Amiya Zera Mahia
Nama Amiya berasal dari India yang artinya menyenangkan. Nama Zera yang merupakan nama islami berarti fajar atau subuh. Sedangkan Mahia nama perempuan islam yang artinya wanita pandai dan berpengetahuan. Rangkaian nama Amiya Zera Mahia bisa diartikan sebagai anak perempuan yang memiliki hati yang menyenangkan dan lahir pada waktu fajar.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Islam Turki

Nama Bayi Perempuan Islam Mesir

4. Akshaya Nadhira Zeeana
Nama lengkap ini memiliki arti gadis perempuan yang masa depannya sukses. Rangkaian nama lengkap tersebut terdiri dari Akshaya yang mana nama dari India di artikan sebagai tidak dapat dihancurkan, Nadhira yang merupakan nama Islami artinya orang makmur, berkembang. Sedangkan Zeeana adalah nama islami yang artinya keindahan perhiasan.

5. Amolika Jameerah Kadira
Nama Amolika merupakan nama India yang artinya tak ternilai, Jameerah identik dengan nama islami yang di artikan dengan perempuan cantik. Sementara Kadira juga termasuk nama perempuan bahasa islami yang berarti memiliki kekuatan. Gabungan nama India Islami tersebut bermakna gadis berwajah baik. Ia sosok wanita yang kuat.

6. Alekhya Gamila Inaya
Inpirasi nama berikutnya ada Alekhya Gamila Inaya yang mana nama tersebut menjadi doa dan harapan agar kelak sang putri tercinta menjadi wanita yang cantik dan baik hati. Yang mana arti nama tersebut di dapat dari nama Alekhya (india) yang artinya yang bisa ditulis, Gamila (islami) yang berarti sangat cantik dan luar biasa. Dan nama Inaya (islami) diartikan dengan perempuan yang peduli.

7. Akhsita Amira Falisha
Referensi nama India Islami ini bermakna bayi perempuan yang memiliki kebahagiaan dan hati yang baik. Arti nama tersebut di dapat dari penggalan nama Akhsita (india) yang artinya anak perempuan ajaib, Amira (islami) yang berarti putri berhati emas dan Falisha (islami) di artikan sebagai pembawa kebahagiaan.

8. Ajita Medina Nayyara
Nama di atas bermakna seorang wanita yang memiliki kehidupan yang baik. Dengan nama tersebut di harapkan kelak menjadi wanita yang memiliki kehidupan bercahaya. Nama Ajita (india) yang diartikan sebagai pemenang, Mediba (islami) yang merupakan nama kota suci Madinah. Sementara Nayyara (islami) artinya bercahaya.

9. Akhila Ghayda Behira
Rangkaian nama India Islami ke sembilan adalah Akhila Ghayda Behira yang artinya seorang bayi perempuan yang memiliki hati dan kehidupan bersinar. Penggalan dari rangkaian nama tersebut yaitu Akhila (india) artinya lengkap, Ghayda (islami) bermakna lembut dan baik hati. Sedangkan Behira (islami) diartikan dengan bersinar, cemerlang.

10. Aishawarya Wardhani Khayira
Daftar nama terakhir yang mengisi nama bayi perempuan India islami adalah Aishawarya Wardhani Khayira. Nama di atas bermakna bayi perempuan yang memiliki kekayaan. Penggalan rangkaian nama tersebut yakni Aishawarya (india) artinya kekayaan, Wardhani (islami) berarti bunga mawar dan Khayira (islami) merupakan bentuk lain dari Khayra yang artinya utama, sholeh.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Spanyol Islami

Semoga nama bayi perempuan India islami ini bisa bermanfaat dan mengispirasi anda perihal pemberian nama pada anak tercinta. Berikanlah nama yang terbaik dan bermakna islami, dengan begitu insyaAllah putri anda kelak menjadi anak yang berbakti dan sholehah.

To top