Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Kembar Perempuan Islami 2 Kata Dan Artinya

Nama Bayi Kembar Perempuan Islami 2 Kata – idenamaislami.com. Orang tua mana yang tidak bahagia jika memiliki bayi kembar. Apalagi jika keduanya berjenis kelamin perempuan. Tentu menjadi sebuah hal yang sangat menggembirakan. Tentunya Ayah Bunda semakin antusias dalam mencari nama untuk si kembar.

Memilih nama yang indah untuk keduanya tentu harus mirip karena wajah mereka pasti identik sama. Agar Anda tidak kebingungan memilih nama yang cocok untuk anak kembar Anda, kami akan menyajikan artikel tentang nama bayi kembar perempuan islami 2 kata.

Yuk kita simak beberapa rekomendasi nama bayi kembar perempuan islami 2 kata berikut ini.

Nama Bayi Perempuan Islami kembar 2 Kata

Nama Anak Kembar Perempuan Islami 2 Kata

1. Nama Anak Perempuan Afsheen Dan Afsheena

Nama Afsheen Dan Afsheena merupakan salah satu nama anak kembar perempuan islam yang dapat dibuat rangkaian namanya dengan mudah. Misalnya dengan nama Afsheen Nasyamah dan Afsheena Nasyamah. Kedua nama tersebut memiliki arti yang sama yaitu kesucian seorang perempuan yang bersinar seperti bintang di langit yang cantik nan indah.

2. Nama Bayi Perempuan Alisha dan Alisia

Kedua nama tersebut sangat cocok menjadi pilihan nama bayi kembar Anda. Apalagi jika keduanya dirangkai dengan diberi kata Jazila. Sehingga menjadi Alisha Jazila dan Alisia Jazia yang memiliki arti perempuan mulia yang berhati lemah lembut dan selalu bijak dalam berkata.

3. Nama Anak Perempuan Atiqa Dan Atiiqah

Pilihan nama selanjutnya adalah Atiqa dan Atiiqah untuk diberikan kepada anak perempuan kembar Anda. Selain menjadi nama kembar yang islam nama ini dapat dikombinasikan menjadi nama panjang seperti Atiqa Wardani dan Atiiqah Wardani. Kedua kombinasi nama tersebut mengandung doa agar kedua anak tersebut menjadi seorang wanita yang cantik, anggun dan memiliki aroma harum mewangi.

4. Nama Bayi Perempuan Alya dan Amanda

Alya dan Amanda memiliki arti yang sama yaitu kemuliaan. Kedua nama tersebut juga cocok untuk nama si kembar. Keduanya tinggal dikombinasikan dengan kata Kalani yang berarti surga. Sehingga menjadi Alya Kalani dan Amandan Kalani yang mempunyai arti perempuan yang memiliki kemuliaan dari surga.

5. Nama Anak Perempuan Farosha Dan Ferisa

Nama anak perempuan kembar islam Farosha Dan Ferisa telah kami buat rangkaiannya agar menjadi sebuah nama yang terdiri dari 2 kata. Rangkaian nama tersebut menjadi Ferisa Salema dan Farosha Salema yang memiliki makna anak perempuan berjiwa kesatria muslim yang dapat melindungi dan mengayomi banyak orang.

Baca Juga : Nama Bayi Perempuan Islami 4 Kata Unik

6. Nama Anak Perempuan Callia dan Callista

Kedua nama tersebut memiliki arti yang sama yaitu kecantikan. Agar kedua nama tersebut memiliki arti yang lebih indah, kami akan merangkainya dengan kata Jasmina yang berarti bunga melati. Nama Callia Jasmina dan Callista mempunyai arti perempuan yang berparas cantik dan indah serta beraroma harum layaknya sebuah bunga melati.

7. Nama Anak Perempuan Hafla Dan Haflah

Pilihan nama anak kembar untuk perempuan yang termasuk dalam kategori nama islami contohnya dengan nama Hafla Dan Haflah. Kedua nama tersebut nantinya akan dibuat sebuah rangkaian nama menjadi Hafla Luwazah dan Haflah Luwazah. Keduanya memiliki arti yang sama yaitu anak perempuan cerdas yang memiliki pengetahuan luas dan selalu disegani banyak orang.

8. Nama Anak Perempuan Nasuma Dan Nasima

Rekomendasi nama anak kembar perempuan islam selanjutnya adalah Nasuma dan Nasima. Keduanya telah kami rangkai menjadi Nasima Farhiyana dan Nasuma Farhiyana. Kedua nama tersebut mempunyai arti dan doa yang sama yaitu anak perempuan yang merupakan karunia Tuhan yang memiliki sifat lemah lembut, baik dan selalu dalam naungan Tuhan.

9. Nama Anak Perempuan Nisrin Dan Nisrina

Nama Nisrin Zahratul Dan Nisrina Zahratul merupakan contoh rangkaian nama anak kembar perempuan islam 2 kata yang lainnya. Keduanya memiliki arti anak perempuan yang berparas cantik, anggun dan indah bersih seperti bunga mawar putih yang harum.

10. Nama Anak Perempuan Samia Dan Samiah

Nama anak kembar perempuan islam selanjutnya yaitu Samia Arrahma dan Samiah Arrahma. Kedua nama tersebut berarti perempuan tangkas yang selalu bergembira, bahagia dan senantiasa mendengarkan perintah Tuhan.

Simak Juga : Nama Bayi Perempuan Islami Dalam Al Qur’an 2 Kata

11. Nama Anak Perempuan Syafia Dan Syafiah

Nama anak kembar perempuan islam selanjutnya adalah Syafia Dan Syafiah. Dua nama tersebut nantinya dapat dibuat rangkaian nama menjadi Syafia Mavazka dan Syafiah Mavazka. Kedua nama tersebut berisi doa agar anak perempuannya menjadi muslimah pemberi syafaat yang menyinari kehidupan dengan penuh kebaikan.

12. Nama Anak Perempuan Umni Dan Umnia

Nama anak kembar perempuan islam 2 kata Umni Hikmah dan Umnia Hikmah adalah contoh nama yang di dalamnya terselip doa dari orang tua. Doa tersebut adalah sebuah harapan agar anaknya kelak menjadi perempuan yang mampu memberikan kebahagiaan hidup banyak orang dengan penuh kebijaksanaan.

13. Nama Anak Perempuan Zaina Dan Zaini

Nama anak Kembar perempuan islam 2 Kata yang selanjutnya yaitu Zaina Muslimah dan Zaini Muslimah. Kedua nama tersebut memiliki arti bayi perempuan berparas cantik dan menawan yang kelak akan menjadi wanita muslim yang solehah.

14. Nama Anak Perempuan Shakila dan Shakira

Nama bayi kembar berikutnya yaitu Shakila Gytha dan Shakira Ghita. Rangkaian nama tersebut memiliki arti yang sama yaitu perempuan yang berparas cantik dan selalu bersyukur atas segala nikmat dan anugerah yang telah diberikan oleh Sang Pencipta.

15. Nama Anak Perempuan Ulfa dan Ulfi

Rekomendasi nama bayi kembar perempuan yang terakhir adalah nama Ulfa dan Ulfi. Kedua nama tersebut juga bisa dirangkai dengan kata Karamina yang berarti murah hati. Sehingga jika digabung menjadi Ulfa Karamina dan Ulfi Karamina. Arti gabungan nama tersebut yaitu perempuan yang murah hati dan memiliki keberanian dalam menguak sebuah fakta dan bisa menjadi teman yang sangat baik.

Terkait : Nama Bayi Perempuan Islami 2 Kata Awalan Huruf S

Demikianlah beberapa nama bayi kembar perempuan kembar Islami yang memiliki arti yang baik, yang bisa anda berikan untuk putri-putri anda tercinta. Anda bisa diskusikan dengan pasangan anda untuk menentukan nama mana yang kira-kira tepat untuk kedua sang kembar. Anda bisa berikan tambahan nama belakang sesuai dengan nama dari ayahnya atau mungkin nama besar keluarga anda. Hal tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman. Semoga rangkaian nama di atas bisa membantu anda dalam mengkreasikan nama anak anda dan semoga bermanfaat.

To top