Nama Laki Laki Islam

Nama Bayi Laki-Laki Cina Islam Terpopuler

Nama Bayi Laki-Laki Cina Islam – idenamaislami.com. Di negara Indonesia cukup banyak masyarakat yang berasal dari keturunan Tiongkok. Ciri-cirinya bisa dilihat dari nama dan juga matanya yang sipit. Namun ada juga penduduk Indonesia yang tinggal di negara Cina, entah itu untuk bekerja ataupun menuntut ilmu. Meskipun mayoritas di negara Cina beragama tionghoa, tapi masyarakat Indonesia yang beragama islam masih bisa menjalankan kewajiban untuk beribadah.

Tak heran jika ada orang Indonesia yang menikah dengan orang Cina sehingga melahirkan keturunan Indonesia Chinese. Untuk itu kami telah menyuguhkan beberapa rangkaian nama bayi laki-laki Cina Islam yang bisa bunda sematkan sebagai rasa syukur atas kelahiran si buah hati.

Nama Bayi Laki-Laki Cina Islam

Nama Bayi Laki-Laki Cina Islam

1. Hongli Hibatullah artinya bayi laki-laki anugerah Allah yang memiliki keinginan yang kuat. Hongli artinya sekeras karang dan Hibatulah artinya anugerah Allah.

2. Imam Yongsheng artinya lelaki yang mempunyai keinginan yang kuat dan dipercaya oleh Tuhan. Imam artinya yang percaya Tuhan dan Yongsheng artinya punya ambisi jelas.

3. Qiang Althafandra artinya anak laki-laki yang lemah lembut dalam bertutur kata dan memiliki jiwa dan fisik yang kuat. Qiang artinya seseorang yang kuat dan Althafandra artinya lemah lembut.

4. Chen Farzan artinya laki-laki yang terpandang dan hebat serta memiliki sifat kyang bijaksana. Chen berarti hebat, luas, besar sementara Farzan artinya bijaksana.

5. Fattah Changyi artinya anak laki-laki yang memiliki kemurahan hati yang mulia. Fattah berarti mulia dan Changyi artinya terbuka dan bermurah hati.

6. Hazim Weiheng artinya bayi laki-laki yang memiliki keinginan kuat dan merupakan seseorang yang teliti. Hazim artinya orang yang teliti sedangkan Weiheng artinya bertekad bulat.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Islam Indonesia

Nama Bayi Laki-Laki Yunani Islam

7. Anming Kalief artinya laki-laki yang sukses dari kota damai. Anming diartikan dengan kota yang damai dan Kalief yang berarti sukses.

8. Fai Rachman artinya lelaki pertama yang memiliki sifat pemimpin dan suka menolong. Fai diartikan dengan bertumbuh,awal mula sedangkan Rachman artinya penuh belas kasih.

9. Rafiq Wangting artinya pemuda yang memiliki kebaikan hati yang luar biasa dan pembawa kemakmuran dalam keluarganya. Rafiq artinya teman, baik hati sedangkan Wangting yang berarti melestarikan kemakmuran keluarga.

10. Lian Syazwan artinya pemuda yang pembawaanya tenang dan memiliki akal yang cerdik. Lian di artikan dengan tenang dan masuk akal dan Syazwan diartikan sebagai harum kasturi.

11. Yuwen Suhada artinya pemuda yang bahagia dan sangat terkenal di seluruh dunia. Yuwen artinya terkenal seluruh dunia sedangkan Suhada berarti bahagia.

12. Kun Ridwan artinya pemuda yang sholeh dan selalu diberi keridhoan Allah SWT. Kun artinya semesta, dunia sementara Ridwan diartikan sebagai keridhoan.

13. Kaibo Farash artinya pria cerdas yang memiliki pengetahuan luas serta memiliki jiwa ksatria. Kaibo diartikan dengan pengetahuan yang luas, Farash yang artinya ksatria.

14. Fayaz Chanqyi artinya pria yang memiliki sifat terpuji serta murah hati. Fayaz artinya sangat banyak dan Chanqyi yang berarti terbuka dan murah hati.

15. Kong Faruq artinya pria yang sangat bijaksana dan jujur serta memiliki hati yang mulia. Kong artinya mulia dan Faruq yang berarti jujur, pembeda antara yang haq dan yang batil.

16. Tuoli Hizbullah artinya anak laki-laki pemikir yang cerdik dan sangat disegani. Tuoli berarti pemikir cerdik dan Hizbullah yang berarti sebuah partai politik dan milisi Syari’ah yang berperan peenting dalam mengusir Israel.

17. Yong Kareem artinya anak laki-laki yang pemberani dan memiliki kemurahan hati yang mulia. Yong artinya pemberani sedangkan Kareem di artikan murah hati.

18. Kaili Maulana artinya lelaki pelindung dan pembawa kemakmuran bago keluarganya. Kaili diartikan sebagai mendambakan kemakmuran dan Maulana artinya pelindung.

19. Rafi Chyou artinya anak laki-laki yang lahir pada musim gugur dengan sifat yang baik hati. Rafi artinya yang baik dan Chyou yang di artikan sebagai musim gugur.

20. Taoran Rahman artinya bayi laki-laki yang pembawaannya selalu bahagia. Taoran di artikan sebagai rasa bahagia dan riang sementara Rahman artinya penuh belas kasih.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Eropa Islami

Demikianlah nama bayi laki-laki perpaduan antara islami dan mandarin yang memiliki arti baik dan positif. Semoga ke 20 nama tersebut bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari nama bayi bergenre islami dan mandarin.

To top