Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Perempuan Bulan November Islam Terlengkap

Nama Bayi Perempuan Bulan November Islam – idenamaislami.com. Apabila masa kehamilan sudah memasuki bulan ke sembilan, itu tandanya bunda akan segera melahirkan. Tentu banyak sekali hal-hal yang mulai di persiapkan salah satunya adalah perihal nama bayi. Nama bayi bisa di ambil dari berbagai bahasa, seperti bahasa Sansekerta, bahasa Arab, bahasa Latin dan bahasa Islami. Selagi nama yang diberikan mengandung makna yang baik, tidak masalah.

Berikut kami telah merangkum beberapa nama bayi perempuan bulan November islam yang terdiri dari nama yang mudah di ingat dan nama dalam bentuk rangkaian. Anda juga bisa membuat rangkaian nama sendiri dengan menggunakan nama-nama bulan November yang mudah di ingat seperti nama Novi, Noviana dan sebagainya.

Nama Bayi Perempuan Bulan November Islam

 

Nama Bayi Perempuan Bulan November Islam Yang Mudah Di Ingat

1. AURELIA
Nama Aurel berasal dari bahasa Latin yang bermakna ‘Anak Emas’. Atau anak yang lahir dengan penuh keberuntungan.

2. ARIANA
Merupakan nama untuk seorang gadis yang memiliki arti ‘suci’.

3. NOVARINA, NOVARINI, NOVE, NOVY, NOVA
Semua varian nama tersebut memiliki makna yang sama yakni putri yang lahir di bulan November dengan selamat.

4. NOVIANA
Nama yang satu ini berasal dari Indonesia dan cukup familiar sebagai identitas perempuan anggun kelahiran bulan November.

5. ELENA
Berasal dari bahasa Yunani yang artinya ‘penerang’ atau sesuatu yang berkaitan dengan bulan. Nama yang cantik ini merupakan nama perempuan kelahiran bulan November.

6. TALIA
Nama bayi perempuan bulan November ini memiliki makna ‘embun dari surga’.

7. AZALEA
Berasal dari bahasa Ibrani yang artinya ‘bunga’.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Januari Menurut Islam

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan September Dalam Islam

Rangakaian Nama Bayi Perempuan Bulan November Islam

8. ADELINA NOVITA DEWI
Nama Adelina begitu cantik, cocok untuk menggambarkan sosok seorang perempuan. Anda bisa memanggilnya dengan nama Dewi, Novita atau Adelina. Arti dari nama ini ialah Anak cantik yang terlahir dengan kecerdasan dan mampu menjadi pribadi yang anggun dan menghormati orangtua.

9. ADE NOVIA
Nama perempuan islam ini terdiri dari dua kata yang sederhana dan simple. Ade identik dengan nama anak bungsu yang di harapkan bisa menjadi anak yang membanggakan orangtua. Makna dari nama Ade Novita adalah Anak bungsu yang menjadi dambaan dan kebanggaan untuk kedua orangtuanya.

10. NOVITA CHANDRA DEWI
Nama Novita Chandra Dewi merupakan gabungan nama islami dan sansekerta. Meskipun demikian, nama tersebut tetap saja indah dan artinya juga tak kalah indahnya dengan namanya yakni Bayi perempuan yang lahir di bulan November dengan kecantikan dan keanggunann.

11. NINIS NOVITASARI
Anda bisa menggunalkan nama Ninis sebgai nama panggilan. Nama Ninis Novitasari di artikan sebagai Perempuan yang lahir dengan selamat dan memiliki kesahatan yang bagus di bulan November. Bisa juga di maknai sebagai anak perempuan tertua yang lahir dengan sehat dan mmemberikan bimbingan yang baik pada adik-adiknya. Nama tersebut menggambarkan doa dan harapan orangtua kepada anak pertama yang nantinya bisa menjadi panutan yang baik bagi adik-adiknya.

12. HANA NOVIANTY
Ispirasi nama selanjutnya ialah Hana Novianty. Nama tersebut memiliki makna Perempuan yang lahir dengan sehat di bulan November sebagai karunia dari Tuhan.

13. NOVIANA GANIYA
Nama indah ini memiliki makna Seorang gadis cantik yang lahir di bulan November. Nama Noviana artinya gadis yang anggun. Di Indonesia, nama ini cukup familiar di kalangan perempuan. Sedangkan Ganiya salahsatu nama dari bahasa Sansekerta yang artinya cantik.

14. NOVI RAMADHANI

Nama gadis islami yang berikutnya ada Novi Ramadhani yang artinya Perempuan kelahiran bulan November yang lahir dengan selamat. Novi sebuah nama yang cukup pasaran yang dikaitkan dengan bulan November. Ramadhani artinya bulan Ramadhan. Anda bis memanggilnya dengan nama Novi.

15. NOVIANA MAILA
Nama ini memiliki arti Putri yang anggun dan harum namanya terlahir di bulan November. Dimana nama Noviana sendiri identik dengan wnaita yang lahir di bulan November sementara Maila yang artinya Pohon yang sangat banyak cabangnya.

16. KHANZA ARISHA NOVIAN
Merupakan sebuah nama dari Arab yang artinya Seorang putri yang lahir di bulan November dengan selamat, kelak menjadi wanita baik dan kuat pendiriannya. Khanza dalam bahasa Arab berarti wanita baik. Raisha tinggi dan kuat sementara Novian artinya lahir di bulan November dengan sehat dan selamat.

17. ANNISA NOVIYANTI
Annisa menggambarkan sosok seorang wanita. Noviyanti nama yang mudah di ingat karena diambil dari nama bulan yakni November. Makna dari nama tersebut ialah Wanita yang lahir ke dunia dengan selamat pada bulan November.

18. AMANDHA NOVIDAYANTI
Nama ini memiliki makna Bunga indah yang sedang mekar. Penggambaran sosok ini sangatlah disukai orang. Dinamakan Amandha Novidayanti para orangtua berharap agar kelak menjadi perempuan yang harum namanya di tengah masyarakat.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan April Menurut Islam

Beberapa nama indah ini bisa anda pertimbangkan lagi sebagai nama anak perempuan islami bulan November. Baik itu berupa nama panggilan atau nama lengkap yang tentu sama-sama memiliki makna yang baik.

To top