Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Perempuan Islam 3 Kata Dan Maknanya

Nama Bayi Perempuan Islam 3 Kata – idenamaislami.com. Bagi para Ibu yang sudah mendekati waktu persalinan tentu harus mempersiapkan berbagai hal. Salah satunya adalah memilih nama untuk si bayi. Nama sangat penting bagi kehidupan seorang anak.

Selain menjadi identitas diri, di dalam nama tersebut juga terselip doa dari orang tua. Maka dari itu, pilihlah nama yang bermakna baik. Nama yang akan dipilih bisa terdiri dari beberapa yang dirangkai agar terlihat menarik.

Nama bayi perempuan Islam 3 kata bisa menjadi pilihan Anda. Agar tidak penasaran, yuk kita simak beberapa nama bayi perempuan Islam 3 kata untuk si kecil.

Nama Bayi Perempuan islami 3 kata

Nama Bayi Perempuan Islam 3 Kata

1. Almira Karida Maritza
Nama Almira Karida Maritza diambil dari bahasa islami yang memiliki arti bayi perempuan yang selalu menjaga kehormatan diri sendiri dan dihormati banyak orang serta memiliki kehidupan yang penuh keberkahan

2. Alya Kinana Juwairiyah
Nama tersebut memiliki arti seorang perempuan yang baik dan memiliki paras yang cantik serta pemberani.

3. Arumi Nasha Razeta
Nama ini diambil dari salah satu nama keturunan putri Nabi Adam. Putri yang berparas cantik dan memiliki aroma yang harum seperti bunga yang wangi.

4. Aisha Zerrin Zuleika
Aisha Zerrin Zuleikha menjadi pilihan terbaru untuk nama bayi perempuan islam yang terdiri dari tiga kata. Nama Aisha Zerrin Zuleikha ini memiliki makna yaitu anak perempuan yang penuh perhatian, disayang banyak orang dan memiliki kecerdasan.

5. Batsnah Labiqa Raisya
Nama di atas memiliki arti perempuan yang berparas cantik dan cerdas yang memiliki keberanian. Perempuan ini juga memiliki kekayaan harta yang melimpah.

6. Basyira Syadza Nashira
Anak dengan nama ini diharapkan dapat membawa kabar gembira untuk semua orang. Anak perempuan ini juga diberi kecerdasan dalam meraih impiannya sehingga mampu mengharumkan namanya.

7. Chayra Ainin Qulaibah
Doa yang terselip dalam nama tersebut yaitu kebaikan yang berasal dari mata hati yang suci. Jadi, anak ini diharapkan menjadi seseorang yang mampu menebar kebaikan dari hatinya yang suci.

8. Daniya Zainab Haura
Nama tersebut diambil dari salah satu nama putri seorang Nabi. Nama ini memiliki arti anak perempuan yang berkulit putih dan mempunyai mata berwarna hitam yang indah.

9. Dhawiyah Nisrin Naziha
Nama Dhawiyah Nisrin Naziha ini memiliki arti lampu kehidupan yang bersih seperti mawar putih. Berdasarkan arti tersebut, diharapkan anak ini kelak mampu menyinari kehidupannya dengan kesucian dan hati yang bersih.

10. Daliya Karimatun Nisa
Nama tersebut memiliki arti perempuan yang terhormat dan memiliki aroma harum seperti bunga dahlia.

Baca Juga : Nama Bayi Perempuan Islami 2 Kata Awalan A Dan Artinya

11. Damiya Imroah Bahiroh
Nama di atas memiliki arti perempuan yang baik dan bersinar yang mampu membawa keberkahan dan kebaikan dalam hidupnya. Berdasarkan arti tersebut, anak ini diharapkan dapat tumbuh menjadi seseorang yang selalu membawa keberkahan hidup bagi orang lain.

12. Farah Nur Fitriyah
Anak yang diberi nama tersebut diharapkan kelak akan menjadi seorang perempuan yang menyenangkan dan dapat menjadi sumber cahaya bagi kehidupan beragama.

13. Faiza Tazkia Shafia
Faiza Tazkia Shafia merupakan nama bayi perempuan Islami dengan kesan modern. Nama tersebut memiliki arti seorang perempuan yang berhati suci yang selalu dipenuhi keberuntungan dalam hidupnya.

14. Ghina Ulya Syarifah
Rangkaian nama tersebut memiliki arti perempuan berbudi pekerti luhur dan sangat bermartabat. Anak dengan nama ini diharapkan berakhlak baik dan dihormati.

15. Gamila Naura Zaida
Bayi yang diberi nama Gamila Naura Zaida diharapkan kelak dapat menjadi seorang anita yang cantik, yang selalu menyebarkan kebaikan sehingga hidupnya dipenuhi dengan keberuntungan.

16. Ghariyah Zharufa Abidah
Arti dari nama tersebut adalah seorang perempuan yang berparas cantik yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.

17. Hamna Nafisa Raihana
Nama bayi tersebut merupakan salah satu nama yang indah. Selain itu, nama tersebut juga memiliki arti yang baik yaitu Wanita yang baik hati dan memiliki derajat yang tinggi serta mendapat anugerah dari Tuhan berupa kemudahan.

18. Hanin Raihana Syahira
Nama di atas memiliki arti wanita yang terkenal akan kebaikan hatinya dan meupakan seseorang yang penuh cinta dan kasih sayang.

19. Hazima Ramlah Qanita
Nama Hazima Ramlah Qanita mempunyai arti yang begitu mulia. Karena arti nama tersebut adalah wanita yang baik hati dan selalu sabar dalam mematuhi peraturan yang ada.

20. Izza Hilyah Nafisah
Nama tersebut memiliki arti seorang wanita yang memiliki kemuliaan dan kebaikan dalam dirinya. Sehingga menjadi sesuatu yang sangat berharga layaknya emas.

Simak Juga : Nama Bayi Perempuan Islami 2 Kata A-Z

21. Jaida Tsamrotul Fuada
Nama di atas adalah salah satu contoh nama bayi perempuan Islami. Nama tersebut memiliki arti perempuan yang baik hati dan ramah sehingga dia banyak dicintai oleh orang lain.

22. Julwa Jumanatul Rayah
Nama Julwa Jumanatul Rayah memiliki arti wanita cerdas yang menjadi mutiara kehidupan. Jadi, diharapkan anak tersebut memiliki kecerdasan yang dapat berguna dalam kehidupannya dan orang lain.

23. Kaisa Marhamah Sajihah
Nama tersebut memiliki arti perempuan yang memiliki senyum manis dan kecerdasan sehingga mendapatkan keberkahan dari Tuhan.

24. Labiqa Kabsya Abidah
Anak dengan nama di atas diharapkan kelak menjadi seorang pemimpin yang berani dan selalu bekerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya.

25. Lulu Hilyah Adzkiya
Arti dari nama tersebut yaitu seorang wanita yang berharga layaknya sebuah perhiasan, dan mampu menjaga kesucian dirinya dan memiliki mutiara hati yang suci.

26. Mahreen Shafana Almahyra
Nama di atas memiliki arti yang indah yaitu perempuan cerdas yang menghiasi hidupnya dengan kejujujuran. Jadi, anak tersebut diharapkan dapat mengutamakan kejujuran dalam hidupnya.

27. Nasyama Rania Khadijah
Nama di atas tentunya mengandung doa dari orang tua untuk sang anak. Doa tersebut terwakilkan dalam arti namanya. Nama tersebut memiliki arti perempuan yang baik dan kuat yang mempunyai wajah yang menawan sehingga mampu menarik perhatian banyak orang.

28. Qamira Nur Syifa
Arti nama tersebut yaitu wanita yang memiliki hati yang bersih dan hidupnya dipenuhi dengan cahaya penyembuhan dari Sang Ilahi.

29. Rasahana Shafwa Ruqayah
Rasahana Shafwa Ruqayah memiliki makna yang baik di dalamnya. Makna tersebut adalah wanita yang memiliki ketenangan hati dan tulus dalam mencintai seseorang.

30. Shanum Diya Syakira
Nama bayi perempuan Islami 3 kata misalnya Shanum Diya Syakira yang memiliki makna wanita yang diberkahi Tuhan dan selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya dengan penuh sukacita.

Demikian beberapa rekomendasi nama bayi perempuan Islam tiga kata yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga artikel ini dapat memudahkan Anda dalam menentukan nama untuk putri kecil Anda.

To top