Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Perempuan Cantik Berbahasa Jepang Islami 3 Kata

Nama Bayi Perempuan Jepang Islam 3 Kata – idenamaislami.com. Inspirasi sebuah nama bisa bersumber darimana saja. Salahsatunya dari negara yang ada dunia. Untuk artikel ini inspirasi nama di ambil dari negara Jepang. Nama bayi dengan sentuhan bahasa Jepang dapat memberikan kesan unik dan tidak pasaran.

Dengan demikian nama anak anda dapat dengan mudah di ingat dan mudah di kenali. Apalagi jika nama jepang di gabungkan dengan nama islami, tentu akan menambah nuansa nama tersebut menjadi religius. Untuk itu mari kita simak rangkaian nama bayi perempuan jepang islami 3 kata dibawah ini.

Nama Bayi Perempuan  Jepang Islam 3 Kata

Nama Bayi Perempuan Cantik Berbahasa Jepang Islam 3 Kata

1. Hana

Nama yang pertama adalah Hana. Nama ini memang terdengar seperti nama Indonesia. Namun ternyata Hana merupakan nama dalam bahasa Jepang yang artinya perempuan cantik bagaikan bunga. Berikut contoh rangkaian nama Hana:

  • Sami Hana Meenakshi : Bunga yang damai dan doanya selalu di dengar Tuhan
    Hana Shareen Kendra : Perempuan secantik bunga yang manis dan selalu dibutuhkan

2. Haruka

Haruka merupakan nama asli dari Jepang yang bermakna bunga musim semi. Harapannya agar sang anak nantinya bisa menjadi wanita yang cantik seperti bunga-bunga yang bermekaran di musim semi. Adapula contoh nama jepang tiga kata yang mengandung nama Haruka:

  • Asheeqa Haruka Omera : Bayi perempuan yang penuh inspirasi dan disukai banyak orang, bagaikan bunga musim semi
    Haruka Mishall Qirani : Wanita cantik bak bunga musim semi yang senantiasa berhasil dalam menjalani hidup
    Haruka Syahira Cerelia : Perempuan cantik seperti bunga musim semi yang akan menjadi seorang bangsawan dan kenal baik dengan banyak orang

3. Reina

Reina memiliki arti sebuah permata. Dan maksud dari arti nama tersebut ialah seorang perempuan yang sangat berharga bagaikan sebuah permata dalam keluarganya. Nama ini juga kerap kali menjadi nama dari putri-putri di Indonesia. Berikut beberapa nama Reina yang dapat anda pilih:

  • Reina Zaina Ardiningrum : Perempuan seperti permata yang cantik dan suci
    Aqila Reina Fariza : Putri yang pandai, pemberani dan berharga seperti permata
    Reina Lamia Azahra : Wanita cantik seperti batu permata yang memiliki cahaya terang

4. Yuki

Nama dari Jepang yang satu ini sangat familiar dan ucapannya pun mudah. Ya, Yuki merupakan sebuah nama Jepang yang bermakna kebahagiaan dan bernasib baik. Arti nama yang baik bukan? Pasti semua orangtua ingin anaknya memiliki nasib yang baik. Jika anda tertarik dengan nama Yuki, anda bisa memilih salah satu rangkaian namanya berikut ini:

  • Cleopatra Yuki Nuraisha : Anak perempuan kebanggaan ayah yang nantinya menjadi perempuan bernasib baik dan selalu hidup bahagia
    Yuki Vevia Jasmine : Gadis yang terlahir seperti bunga melati, yang tumbuh menjadi seorang gadis yang manis dan bahagia
    Yuki Tanzeela Ayunidya : Gadis yang tumbuh menjadi perempuan yang bernasib baik, ramah dan cantik rupawan

5. Chika

Chika yang ternyata nama asli dari Jepang ini pernah populer di Indonesia. Memiliki arti dekat dan terkasih menjadi daya tarik tersendiri, sehingga banyak orangtua yang ingin menamai anak perempuannya dengan nama Chika. Adapun rangkaian nama yang bisa anda sematkan diantaranya:

  • Shezan Chika Malayeka : Bayi perempan yang berparas cantik memiliki kasih sayang bagai bidadari
    Chika Shakaela Lashira : Perempuan cantik yang cerdas dan penuh kaasih sayang

6. Eiko

Eiko memiliki arti perempuan yang tumbuh dengan baik. Dengan memberikan nama ini diharapkan kelak tumbuh menjadi anak yang lebih unggul dalam segala hal. Jika anda ingin nama yang unik dan berbeda, berikanlah nama Eiko beserta dengan rangkaian dibawah ini:

  • Eiko Queisha Fernanda : Perempuan yang hidup dengan baik sebagai seorang petualang yang pemberani
  • Aretina Eiko Tasanee : Wanita berparas cantik dan berbudi luhur

7. Fuyumi

Apakah putri anda lahir tepat pada musim dingin? Jika benar, berikanlah nama Fuyumi mom. Dalam bahasa Jepang, Fuyumi diartikan sebagai musim dingin yang indah. Dengan memberikan nama Fuyumi, diharapkan sang anak dapat menjadi keindahan baik bagi keluarga maupun orang disekitarnya. Adapula contoh rangkaian bayi perempuan jepang islami sebagai berikut:

  • Akhtar Fuyumi Niyoosha : perempuan yang bersinar pada musim dingin dan pendengar yang baik bagi orang di sekitarnya
    Fuyumi Raisya Aqila : Seorang perempuan yang menjadi pemimpin terhormat di musim dingin
    Fuyumi Ayra Alzena : Bayi perempuan yang mendapat anugerah dari Tuhan pada musim dingin

8. Ayumi

Ayumi memiliki sifat menantang. Diharapkan dengan memberi nama bayi perempuan Jepang ini, anda dapat mengahadapi tantangan yang ada di hidupnya dengan baik. Selain itu nama Ayumi juga dapat menjadi sebuah doa agar sang anak perempuan tumbuh menjadi anak yang pemberani. Contoh rangkaian nama yang bisa anda pilih:

  • Ayumi Daila Amedia : Putri tercinta yang pemberani dan cantik seperti bunga
    Ayumi Anika Clearesta : Gadis pemberani yang mulia dan cemerlang

9. Akiko

Nama anak perempuan Jepang islami yang terakhir ialah Akiko, yang berarti cahaya terang. Harapannya semoga menjadi anak yang senantiasa mendapat kemudahan dan bisa menjadi petunjuk bagi banyak orang. Berikut rangkaian nama Akiko yang bisa anda pilih mom:

  • Akiko Garbina Retania : Perempuan yang murni dan bercahaya seperti batu permata
    Kenaya Akiko Ayaka : Cahaya yang melengkapi musim panas

Nah itulah 9 nama bayi perempuan jepang islami 3 kata yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi si kecil. Semoga rangkaian nama-nama tersebut bisa bermanfaat ya mom.

To top