Nama Perempuan Islam

18 Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Mei Menurut Islam Makna Indah

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Mei Menurut Islam – idenamaislami.com. Bulan Mei identik dengan nama berawalan Mei. Misalnya saja nama Meisaroh dan Meidina. Nama-nama tersebut menjadi nama favorit di kalangan masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki anak kelahiran bulan Mei. Selain unik dan menjadi ciri khas, nama berawalan Mei tersebut bisa di gabungkan dengan nama yang lainnya, agar menjadikan nama tersebut lebih terkesan indah.

Seperti nama bayi perempuan lahir bulan Mei menurut islam berikut. Nama-nama di bawah ini hanyalah sebagai referensi bagi anda yang sedang mencari ide nama anak yang lahir di bulan Mei. Nama-namanya sudah kami lengkapi dengan arti, agar anda dapat dengan mudah memilih nama mana yang kira-kira sesuai untuk putri tercinta.

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Mei Menurut Islam

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Mei Menurut Islam

1. LAYLA KAMIL ZAYNAH
Daftar nama anak perempuan islam yang lahir di bulan Mei yang pertama ialah Layla Kamil Zaynah. Nama ini terdiri dari tiga kata yakni Layla yang artinya indah dan cantik, Kamil yang berarti mulia dan terhormat sementara Zaynah artinya cantik. Rangkaian nama ini memiliki makna anak perempuan yang cantik berhati lembut, baik dan selalu disegani oleh banyak orang karena kemuliaan hatinya.

2. MEYRISA VEDA ZULEIKA
Nama Meyrisa bisa di artikan sebagai perempuan yang lembut hatinya kelahiran bulan Mei. Veda artinya murni sedangkan Zuleika berarti cerdas dan brilian. Sehingga nama bayi ini memiliki makna bayi perempuan yang lahir di bulan Mei dengan selamat, bersih dan juga di karuniai pemikiran yang cemerlang.

3. MEY HABIBA JAMILA
Rangkaian nama lengkap tersebut dapat di artikan dengan wanita cantik yang lahirnya bulan Mei dan memiliki cinta kasih yang tulus. Ia dikaruniai rupa yang indah hbdan penuh dengan kasih sayang. Arti ini di dapat dari kata Mey yang artinya lahir di bulan Mei, Habiba berarti tercinta dan Jamila yang artinya cantik.

4. SAMIKA CHANDRA MEYLANI
Nama panjang yang indah ini dapat di artikan dengan bayi perempuan yang taat dalam beribadah kepada Tuhan dengan segala kebaikan hati yang dimilikinya. Nama Samika mempunyai arti menghibur, Chandra yang berarti baik dan Meylani yang di artikan dengan perempuan yang lahir bulan Mei dengan selamat.

5. ARISHA MENIK FALIHAH
Inspirasi nama bayi perempuan islam berikutnya bernama Arisha Manik Falihah yang artinya wanita yang terlahir di bulan Mei dan mendapat kesuksesan hidup. ia hidup dengan kekuatan dan juga keagungan Tuhan. Nama ini terdiri dari Arisha yang bermakna tinggi dan kuat, Menik artinya lahir di bulan Mei dengan selamat dan Falihah yang berarti sukses meraih apa yang diinginkan.

6. JANAN MEYMEY SAFWANA
Referensi nama berikutnya di isi oleh Janan Meymey Safwana yang bermakna gadis yang anggun, ayu dan juga memiliki kepribadian yang terpuji. Ia mnedapatkan kemuliaan dari Allah SWT. Janan sebuah nama yang berartikan jiwa dan hati. Meymey merupakan nama yang identik dengan kelahiran di bulan Mei dengan selamat. Safwana artinya perempuan cantik.

7. MEYDITA ATAYA SHAFANA
Nama anak perempuan islami bulan Mei selanjutnya adalah Meydita Ataya Shafana yang berarti seorang putri yang lahir di bulan Mei dan diberi keselamatan. Ia dilimpahi kebaikan dan juga memiliki sifat yang jujur. Nama Meydita identik sebagai nama perempuan kelahiran bulan Mei dan juga diberi keberuntungan. Ataya yang artinya anugerah sementara Shafana sebuah nama yang di artikan dengan kejujuran dan kesholehan.

8. ALULA MISHA RAFAILAH
Nama Alula memiliki arti yakni yang pertama di lahirkan. Misha yang artinya cantik dan Rafailah di artikan dengan kemewahan dan anggun. Jika dirangkai maka di dapat makna putri pertama yang di karuniai paras cantik. Ia anggun dan mendapat banyak limpahan harta.

9. FARZANA ASHALINA SAHAKAYLA
Farzana merupakan sebuah nama yang berarti bijak dan juga beruntung. Nama Ashalina artinya cantik dan menyenangkan. Nama Shakayla merupakan bentuk lain dari nama Shakila. Makna dari rangkaian nama ini yakni gadis islam yang lahir di bulan kelima. Ia memiliki senyuman manis dan menjadi pribadi yang penuh dengan kecerdasan.

10. MATRIKA SAHARA MEYDITA
Matrika Sahara Meydita termasuk dalam kategori nama islam perempuan yang lahir di bulan Mei dan dianugerahi keberuntungan Tuhan yang begitu indah. Ia baik hati dan berlimpah kebahagiaan. Nama Matrika merupakan sebuah nama dari bahasa India yang artinya ibu ilahi. Sahara yang di artikan dengan sebuah tempat gurun Sahara, tanah tak bertuan. sedangkan Meydita sosok wanita yang lahir di bulan Mei dengan selamat dan juga diberi keberuntungan.

11. KALIL MENIK JESSENIA
Nama indah ini memiliki arti perempuan yang di karuniai fisik yang sehat. Ia memiliki paras yang mempesona dan juga jiwa yang penyayang. Kalil diartikan dengan kekasih atau belahan hati. Menik yang artinya susmsum, lembut dan gemuk sedangkan Jessenia yang artinya adalah wanita.

12. ALIYE MEYMEY CANTARA
Nama Aliye berarti mulia. Meymey sebuah nama yang identik dengan bulan Mei sedangkan Cantara yang berarti simpangan kecil. Rangkaian nama lengkap ini bisa di artikan dengan putri yang unik, mulia dan mungil. Ia lahir di bulan Mei dengan sehat.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan April Menurut Islam

Nama Bayi Perempuan Bulan November Islam

13. RIZKA TARA ZARIFAH
Rangakaian nama lengkap ini memiliki arti perempuan sukses yang selalu berbuat penuh dengan keadilan dan banyak menebar kebaikan pada setiap orang. Rizka artinya kebaikan yang diturunkan. Tara memiliki makna timbangan, sedangkan Zarifah bararti kesuksesan atau kejayaan.

14. ADITI MARIYAN QUBILAH
Nama Aditi memiliki arti kebebasan, Mariyan berarti sungai yang suci dan Qubilah artinya menyenangkan. Makna dari rangkaian nama tersebut yakni Putri yang menjadi orang terpandang. Ia memiliki hati yang dan menyenangkan hati orang yanga ada di sekitarnya.

15. AZRIKA MEYLAN JOVITA
Merupakan nama perempuan islam yang artinya anak perempuan yang lahirnya di bulan Mei dengan selamat yang selalu ingat Tuhan dan mendapatkan keberuntungan dalam hidupnya. Azrika di artikan dengan seorang bintang, Meylan artinya lahir di bulan Mei dengan selamat. Dan Jovita yang berarti Tuhan atau Dewa.

16. MANDA QEIZA MEYLANI
Nama islam ini terdiri dari tiga kata yakni Manda yang artinya mudah di cintai, harmoni. Qeiza yang berarti yang disenangi dan Meylani identik dengan nama wanita yang lahir di bulan Mei. Makna nama ini ialah anak perempuan kelahiran bulan Mei penuh cinta dan selalu memberikan kesenangan dalam hidupnya.

17. INTAN AULIA MEYDITA
Nama Intan memiliki arti permata, Aulia yang artinya orang suci sementara Meydita identik dengan kelahiran bulan Mei. Jadi arti dari nama Intan Aulia Meydita ialah perempuan yang lahirnya di bulan Mei, sangat berharga seperti permata yang selalu menjaga kesucian dalam dirinya.

18. MEYRISA FANY ADISTIA
Meyrisa Fany Adistia menjadi nama yang terakhir sebagai daftar nama bayi perempuan islam bulan Mei. Nama ini memiliki arti seorang putri yang lemah lembut, hidup dalam rasa gembira yang lahirnya di bulan Mei dan selalu memberikan kehangatan untuk orang banyak. Meyrisa sebuah nama yang menjadi tanda bahwa ia lahir di bulan Mei dengan selamat dan lembut hatinya. Fany artinya yang bergembira dan Adistia diartikan sebagai matahari.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Juli Menurut Islam

Karena memilih nama untuk anak sama halnya dengan merangkai doa dan harapan. Oleh sebab itu berikanlah nama islami yang bermakna apik dan indah bagi sang anak tercinta, agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

To top