Nama Perempuan Islam

Nama Anak Perempuan Islami Lahir Bulan November Bermakna Indah

Nama Anak Perempuan Islami Lahir Bulan November – idenamaislami.com. Sudah tidak asing lagi jika mendengar nama yang di sesuaikan dengan bulan kelahiran. Misalnya saja nama April di sematkan pada anak perempuan yang lahir di bulan April. Ada juga nama Meidina yang disematkan bagi anak yang lahir pada bulan Mei. Lalu bagaimana dengan nama bayi laki-laki lahir bulan November islami??

Bunda tak usah khawatir, ada banyak inspirasi nama anak perempuan yang bisa di dapat setelah menyimak artikel ini. Anak perempuan tentu saja di harapkan menjadi sosok yang lemah lembut dan juga sholehah. Harapan ini lah yang merupakan sebuah doa yang coba di sampaikan oleh orangtua melalui sebuah nama. Berikut nama anak perempuan islam yang lahir pada bulan November.

Nama Anak Perempuan Islami Lahir Bulan November

Nama Anak Perempuan Islami Lahir Bulan November

1. Aurelia
Berasal dari bahasa Latin yang bermakna si anak emas atau yang lahir dengan penuh keberuntungan

2. Azalea
Dari bahasa Ibrani yang bermakna bunga

3. Talia
Nama bayi bulan November yang satu ini memiliki makna yang sangat indah yakni embun dari surga

4. Elena
Berasal dari bahasa Yunani yang bermakna penerang atau sesuatu yang berkaitan dengan bulan. Nama yang cantik untuk si kecil yang lahir tepat di bulan November

5. Noviana
Nama ini memiliki arti gadis yang anggun dan lahir di bulan November

6. Novarina, Novarini, Nove, Novy, Nova
Semua varian nama diatas memiliki makna yang sama yakni putri yang lahir di bulan November dengan selamat

7. Ariana
Nama untuk gadis yang memiliki arti suci

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Lahir Bulan Januari

Rangkaian Nama Anak Perempuan Islami Lahir Bulan November

1. Anti Novhi Martani

Nama bayi perempuan kelahiran bulan November yang satu ini memiliki arti perempuan cantik dengan kebahagiaan lahir ke dunia. Nama yang terindah ini bisa menjadi insprasi anda dalam menamai sang buah hati, sebagai wujud kecintaan orangtua terhadap sang anak. Namun jangan sampai kita sebagai orangtua menjadi memanjakan anak-anaknya ya mom.

2. Annisa Noviyanti

Anak perempuan yang terlahir ke dunia dengan selamat. Keselamatan anak yang terlahir ke dunia merupakan segalanya bagi orangtua. Semua daya dan upaya di usahakan agar sang anak bisa terlahir selamat. Bukanlah hal yang aneh ketika orangtua memberikan nama yang mengandung makna selamat, agar kelak anaknya senantiasa dilindungi keselamatannya sampai dewasa.

3. Amandha Novidayanti

Nama bayi ini memiliki arti bunga indah yang mekar. Penggambaran dari sosok perempuan yang harum namanya di tengah masyarakat. Karena tindakan yang ia lakukan untuk membela kepentingan orang banyak.

4. Adelina Novita Dewi

Nama bayi perempuan yang lahir bulan November ini dapat diartikan sebagai perempuan cantik jelita seperti bidadari yang terlahir di bulan kesebelas. Namun ada pula yang mengartikannya sebagai perempuan yang terlahir cantik dengan kecerdasan. Menjadi seorang perempuan paras cantik saja tidak cukup, kecantikan yang sempurna yang diiringi dengan sifat yang baik dan juga kecerdasan. Semoga dengan nama ini mampu membawa pemiliknya sebagai sosok yang cantik dan juga menghormati kedua orangtuanya.

5. Novita Chandra Dewi

Nama berikutnya memiliki makna gadis yang terlahir dengan kecantikan dan keanggunan. Nama sekaligus doa ini merupakan harapan orangtua agar sang anak tumbuh menjadi sosok yang cantik paras dan hati.

6. Ninis Novitasari

Berikutnya ada nama Ninis Novitasari yang berarti kelahiran anak yanng selamat dan sehat di bulan November. Atau bisa di maknai sebagai perempuan tertua yang lahir dengan selamat dan tentunya menjadi anak pertama yang mampu membimbing adik-adiknya kelak. Nama diatas menggambarkan doa orangtua semoga sang anak bisa menjadi panutan bagi saudara-saudaranya.

7. Ade Novia

Nama lengkap yang terakhir ada Ade Novia yang artinya anak perempuan lahir di bulan November. Atau anak bungsu yang terlahir dengan selamat di bulan kesebelas. Kesimpulan dari arti nama ini ialah anak bungsu yang menjadi dambaan serta kebanggaan bagi orangtuanya. Dan di doakan kelak menjadi anak yang berguna.

Demikian contoh dari nama – nama bayi perempuan lahir bulan november yang bisa anda pertimbangkan untuk dipilih. Demi sang buah hati, anda harus selektif ya mom dalam memilih nama. Semoga bermanfaat!

To top