Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Lahir Bulan Januari Anti Pasaran

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Lahir Bulan Januari – idenamaislami.com. Bulan Januari merupakan bulan pembuka diawal tahun yang diiringi suka cita masyarakat. Banyak harapan-harapan yang tertanam untuk setahun kedepannya. Salah satu harapan tersebut diekspresikan melalui nama yang diberikan kepada sang buah hati yang kelahirannya jatuh pada bulan Januari.

Banyak sekali pilihan yang diberikan kepada orangtua untuk dipilih dan diberikan kepada sang buah hati. Berikut rekomendasi rangkaian nama anak perempuan islami modern kelahiran bulan Januari.

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Lahir Bulan Januari

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Lahir Bulan Januari Yang Mudah Di Ingat

1. Eliora
Nama unik ini berasal dari bahasa Ibrani yang bermakna Tuhan adalah cahaya

2. Danica
Bintang pagi adalah arti dari nama ini. Sangat cocok untuk bayi perempuan yang lahir di pagi hari atau saat fajar, dimana bintang masih terlihat di langit dini hari

3. Catherine
Dalam bahasa Perancis, nama ini bermakna murni atau jernih. Dalam bahasa Irlandia berarti polos atau lugu

4. Cassidy
Bermakna pintar atau cerdas

5. Johanna
Anak perempuan yang ramah adalah arti dari nama ini

6. Ningrum
Nama ini berasal dari bahasa jawa yang artinya di dalam jiwa. Bisa dijadikan sebagai nama depan bayi perempuan anda

7. Arsyila
Nama untuk bayi perempuan ini berasal dari bahasa Arab. Maknanya adalah penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna

8. Romeesa
Berasal dari bahasa Arab yang artinya kecantikan surgawi

9. Fredella
Pembawa kedamaian adalah arti nama ini. Nama yang indah bagi seorang anak perempuan

10. Aerilyn
Udara yang bersih dan menyejukkan

11. Elvarette
Kebijaksanaan seorang perempuan

Nama Bayi Perempuan Islami Modern Lahir Bulan Januari Anti Mainstream

1. Ervina Anggun Adora

Rangkaian nama bayi perempuan modern kelahiran bulan Januari yang pertama adalah Ervina Anggun Adora yang memiliki arti sahabat yang cantik dan dicintai. Sebagai seorang calon sahabat bagi teman dan keluarga, sang anak diharapkan menjadi anak yang anggun dan dicintai banyak orang. Sehingga sang anak dapat berinteraksi dengan baik dan memiliki kepribadian yang humble.

2. Janea Rheva Fiora

Kelahiran bayi ke dunia tentu saja melalui proses yang panjang dan melelahkan, sehingga membutuhkan kekuatan baik terhadap ibu maupun sang anak. Nama bayi perempuan Janea Rheva Fiora merupakan nama yang cocok untuk mengekspresikan perjuangan tersebut. Nama tersebut berarti lahir dengan penuh kekuatan, rahmat Tuhan dan kecantikan luarbiasa. Harapannya agar sang anak dapat tumbuh menjadi anak cantik yang kuat.

3. Jenifer Stella Aretha

Bulan Januari merupakan salah satu bulan terfavorit oleh beberapa orang, karena adanya moment istimewa yang harus dirayakan yakni kelahiran sang buah hati. Sebagai rasa syukur, anda dapat memberinya sebuah nama yang indah yaitu Jenifer Stella Aretha yang berarti seorang ratu yang lahir di bintang terbaik.

4. Almhira Jenny Stefani

Nama bayi perempuan berikutnya adalah Almhira Jenny Stefani, nama yang sangat elegan dan berarti anggun. Arti nama ini ialah putri raja yang bertahtakan mahkota yang lahir pada bulan Januari. Nama tersebut masih sangat jarang digunakan dan juga memiliki kombinasi yang bagus. Selain itu banyak tokoh perempuan yang bernama Stefani yang dapat anda ceritakan kepada putri anda agar termotifasi.

5. Jannisa Athirah Heidi

Daftar nama yang terakhir adalah Jannisa Athirah Heidi. Nama ini bercorak islami bergaya modern. Jannisa Athirah Heidi berarti wanita lahir di bulan Januari berbau wangi karena kebaikan hatinya. Dengan memberi nama ini, diharapkan anak dapat selalu menebarkan kebaikan disekitarnya.

Nama-nama diatas adalah nama bayi perempuan lahir bulan januari yang sudah dimodifikasi dan memilki arti yang indah. Selain itu, nama-nama diatas juga terdengar modern dan pastinya anti mainstream. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir sang anak memilki banyak teman yang memilki nama yang sama.

To top