Nama Laki Laki Islam

Nama Bayi Laki-Laki Islam Inggris Paling Keren

Nama Bayi Laki-Laki Islam Inggris – idenamaislami.com. Bahasa Inggris sangat pesat berkembang di Indonesia. Karena memang sudah menjadi salah satu mata pelajaran yang diajarkan sejak duduk di bangku sekolah dasar. Seperti misalnya saja kata ‘Oke dan thankyou’, dua kata ini begitu sangat populer.

Selain kata yang simple, ternyata nama-nama bayi dalam bahasa Inggris pun kian berkembang. Di tambah lagi dengan nuansa islami, menjadikan sebuah nama lebih menarik dan bermakna baik. Seperti nama bayi laki-laki islam inggris berikut ini.

Nama Bayi Laki-Laki Islam Inggris

Nama Bayi Laki-Laki Islam Inggris

1. DEVANO ZEESHAN SAAFIR
Daftar pertama nama bayi laki-laki islami inggris yang pertama yakni Devano Zeeshan Saafir yang artinya seorang laki-laki yang berkedudukan tinggi, bisa dipercaya dan teguh dalam hal kebaikan. Devano artinya teguh seperti batu karang, Zeeshan yang berarti standar tinggi sedangkan nama Saafir artinya duta besar, tampan.

2. DELLANO ZARRAR KAYSAN
Nama tersebut memiliki makna laki-laki anugerah Tuhan untuk orangtuanya yang bersifat bijaksana dan pemberani. Susunan nama tersebut memiliki arti masing-masing yakni Dellano artinya anugerah Tuhan, Zarrar yang berarti berani semnetara Kaysan artinya bijaksana.

3. CANAVARO ZAKARIYAH ZAYAN
Penggalan rangkaian nama tersebut terdiri dari Cana varo yang artinya pemimpin yang agung, Zakariyah berarti nama Nabi Zakaria a.s sementara Zayan di artikan dengan cerah. Sehingga rangkaian nama inggris islami ini memiliki makna laki-laki berjiwa pemimpin dan masa depan cerah.

4. EDGAR UZAYR WILDAN
Edgar merupakan nama seorang laki-laki Inggris yang artinya pembicara yang ulung. Uzayr nama seorang laki-laki yang artinya berharga. Wildan nama seorang laki-laki yang artinya bocah di surga. Rangkaian nama Edgar Uzayr Wildan bisa di artikan sebagai bayi laki-laki yang cerdas dalam berbicara dan terbaik di antara yang lain.

5. DARIEL SAFFAR UMAIR
Nama Darriel salah satu nama laki-laki yang artinya yang tercinta, Saffar artinya menguasai hadist dan Umair termasuk nama anak laki-laki yang bermakna cerdas. Jadi arti dari nama lengkap Dariel Saffar Umair adalah bayi laki-laki yang disayangi semua orang, cerdas dalam ilmu agama.

6. BRAYAN RAFEE SA’DAN
Brayan Rafee Sa’dan termasuk kategori nama anak laki-laki perpaduan Inggris dan Islami yang artinya anak laki-laki berkedudukan tinggi dan terhormat yang selamat dalam kehidupannya. Adapun makna dari setiap kata nya yaitu Brayan artinya mulia, kuat. Rafee merupakan nama seorang laki-laki yang berperingkat tinggi dan Sa’dan diartikan dengan selamat, beruntung.

7. BEVAL KAMRAN RAIS
Tiga kata tersebut memiliki arti yakni Beval yang artinya seperti angin, Kamran keamanan dan bermanfaat. Rais berarti kaya raya bermanfaat. Nama lengkap seapik ini bermakna anak laki-laki yang kaya raya dan bermanfaat bagi oranglain serta suka menolong sesama.

8. BELDON JIBRAN KAFEEL
Referensi nama inggris islami yang satu ini bermakna anak laki-laki yang tampan yang bisa dijadikan pemimpin yang baik. Arti nama Beldon ialah lelaki tampan, Jibran yang diartikan sebagai hadiah dan Kafeel yang berarti bertanggung jawab.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Cina Islam

Nama Bayi Laki-Laki Islam Palestina

9. AXTON GHAZANFAR HAIKAL
Nama Axton Ghazanfar Haikal bisa di jadikan sebagai inspirasi nama bagi anak laki-laki anda. Nama ini di artikan sebagai pemuda yang tangguh dan juga kuat yang disayangi orang sekitarnya. Axton artinya batu berharga, Ghazanfar di artikan dengan singa dan Haikal merupakan nama laki-laki yang artinya dongengm kisah.

10. AYLMER DHIYA FAIZAN
Aylmer di artikan sebagai pemuda bangsawan, Dhiya berarti cahaya dan kemegahan sedangkan Faizan yang artinya penguasa. Aylmer Dhiya Faizan memiliki makna pemuda bangsawan pemimpin yang baik dan terhormat yang memiliki kehidupan sempurna.

11. ROBERT
Dalam bahasa Inggris, Robert artinya anak laki-laki yang pintar dan terkenal. Hal ini membawa makna yang baik bagi sang anak agar tumbuh menjadi laki-laki yang pintar dan juga terkenal. Adapun contoh nama nya ialah Robert Julius Septian artinya anak laki-laki muda yang pintar dan terkenal dengan hidupnya yang sentosa.

12. MICKEY
Mungkin yang bunda tahu nama Mickey hanya ada di serial kartun Mickey Mouse. Ternyata nama Mickey bisa di jadikan sebagai nama putra anda moms, karena memiliki arti baik yakni orang yang seperti Tuhan. Anda juga bisa memberikan nama Mickey Wilbur Renaldi yang artinya orang yang memimpin seperti Tuhan dari benteng yang kuat.

13. JUNIOR
Kata Junior kerap kali di sandingkan dengan senior. Namun ternyata arti nama Junior tidak begitu berbeda dengan arti dalam bahasa Inggris yakni anak muda. Di Indonesia ada nama artis Junior Liem. Krisna Junior Maulana mungkin bisa anda sematkan bagi buah hati tercinta karena memiliki arti anak laki-laki muda yang bijaksana dan pelindung keluarga.

14. VICKY
Vicky salah satu nama Inggris yang artinya kemenangan. Hal ini tentu saja dapat membawa kemenangan bagi sang anak dan juga keluarganya. Salah satu artis Indonesia yang menyandang nama Vicky yaitu Vicky Nitinegoro. Bunda juga bisa memberikan nama Vicky Salvino Gunawan yang artinya bayi laki-laki yang berguna sebagai penyelamat yang membawa kemenangan.

15. RONALD
Dalam bahasa Inggris Ronald di artikan sebagai pemimpin yang baik dan kuat. Dengan nama ini orangtua berharap anaknya bisa menjadi pemimpin yang baik dan kuat dalam menghadapi masalah. Ronald Sean Anderson memiliki makna bayi laki-laki yang merupakan hadiah dari Tuhan dan memiliki jiwa pemimpin yang baik, kuat dan berani.

16. RAY
Nama tiga huruf ini bisa menjadi pilihan bunda. Ray diartikan sebagai nama laki-laki yang agung seperti seorang raja. Ray bisa di jadikan nama tengah seperti nama Gilbert Ray Ibrahim yang artinya seorang raja yang baik dan penyayang yang menepati jaji.

17. ARTHUR
Arthur merupakan nama seorang bangsawan Inggris yang menjadi pemimpin dalam pertahanan melawan penjajah Saxon pada akhir abad ke-5 dan ke-6. Sehingga nama Arthur berarti bangsawan. Di Indonesia ada nama Arthur Barrios Bonai, dia termasuk pemain sepak bola dari Indonesia. Contoh rangkaian namanya ada Arthur Jusuf Samuel yang artinya pemuda yang memiliki jiwa bangsawan, bijaksana dan punya ambisi yang kuat.

18. JOVIAL
Nama Jovial termasuk nama yang sangat sesuai dengan karakter anak yaitu periang, baik hati dan juga gembira. Contoh nama yang menyelipkan nama Jovial adalah Jovial Baim Erlangga yang artinya penguasa yang periang, baik hati, selalu gembira dan juga setia.

19. ALVIN
Tak banyak yang tahu bahwa nama Alvin berasal dari bahasa Inggris. Maknanya adalah teman yang setia. Salah satu publik figur yang menggunakan nama Alvin adalah Alvin Adam. Bunda juga bisa menyematkan nama Alvin Dennis Damara yang artinya pemuda yang aktif dan kuat serta menjadi teman yang setia.

20. EDWARD
Daftar nama bayi islami inggris yang terakhir ada Edward. Nama ini terkesan modern dan kekinian jika di sematkan pada anak bunda. Arti dari nama Edward adalah penjaga yang baik. Harapannya agar kelak dewasa nanti sang anak bisa menjaga dan melindungi keluarganya. Inspirasi nama Edward yang bisa bunda pilih yakni Edward Frans Adam yang berarti pria penjaga keluarga yang memiliki kebebasan.

Baca juga:

Nama Bayi Laki-Laki Islam India

Semoga perpaduan nama Islami Inggris ini bisa menjadi inspirasi bunda dalam memberikan nama yang terbaik untuk si buah hati. Pilihlah nama yang baik dari segi kata dan juga makna agar sang anak bisa menjadi laki-laki yang sholeh.

To top