Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Perempuan Islami 5 Kata

Nama Bayi Perempuan Islami 5 Kata – idenamaislami.com. Saat ini, zaman telah berubah. Begitu juga dalam memilih nama untuk sang buah hati. Biasanya nama bayi hanya terdiri dua-tiga kata yang dirangkai. Namun, sekarang Anda bisa menjumpai nama yang tersusun dari empat sampai lima kata.

Hal tersebut bertujuan agar nama tersebut menjadi ciri khas tersendiri untuk bayi perempuan Anda. Karena kemungkinan nama yang terdiri lima kata untuk sama persis sangat kecil. Tentunya Ayah Bunda menginginkan nama spesial untuk si kecil.

Nah artikel tentang nama bayi perempuan Islami 5 kata tentu akan sangat membantu Anda. Yuk kita simak nama bayi perempuan Islami 5 kata berikut ini.

Nama Bayi Perempuan islami 5 kata

Nama Anak Perempuan Islami 5 Kata

1. Almahyra Zalsa Naima Rezfan Mazaya : Bayi perempuan yang shalihah, hidup penuh kenyamanan, berakal cerdas dan bermartabat tinggi serta mempunyai banyak keunggulan.
Almahyra : Berhasil dengan baik, sukses, cerdas, beruntung
Zalsa : Bermartabat
Naima : Kenyamanan, ketenangan
Rezfan : Surga
Mazaya : Kelebihan

2. Nuhaa Namila Kiswar Saila Gazala : Anak perempuan yang pembawaannya tenang, selalu berfikir positif yang mampu membawa kehangatan jiwa, selalu berfikir luas dan yang sangat mempesona.
Nuhaa : Pikiran
Namila : tenang, sunyi
Kiswar : Teritorial
Saila : Sinar matahari
Gazala : Cerdas, mempesona

3. Namila Shakaira Ismia Lubnaa Yamaniyyah : perempuan yang selalu bersyukur, hidup penuh berkah, dan diberikan keselamatan dalam hidup serta banyak memberi manfaat untuk orang banyak.
Namila : tenang, sunyi
Shakaira : Pandai Bersyukur
Ismia : Penjaga keselamatan
Lubnaa : Jenis pohon yang berair
Yamaniyyah : Yang bersifat keberkahan

4. Qiana Shafana Nuraisha Yusfina Qabilah : anak perempuan yang jujur, selalu bahagia, hidup penuh berkah, yang selalu mendapat kenikmatan Allah dan selalu berlapang dada menerima apapun.
Qiana : Berkah Tuhan
Shafana : Jujur, saleh
Nuraisha : Wanita yang hidup bahagia
Yusfina : Diberkahi
Qabilah : menerima apa adanya

5. Haziya Aresha Raisya Aimmatul Hasyimah : bayi perempuan yang penuh kasih sayang, penuh kesabaran, memiliki kecerdasan yang mampu memimpin dengan penuh kebijaksanaan.
Haziya : Suka orang lain, yang di puji, yang disayangi
Raisya : Pemimpin
Aresha : Naungan, Kuat
Aimmatul : Pemimpin
Hasyimah : Yang pintar

Terkait : Nama Bayi Perempuan Islami 2 Kata Awalan Huruf S

6. Azkayra Ramsha Zeenat Kathira Rahaf : bayi perempuan yang berparas cantik jelita, berhati bersih, selalu berbuat kebaikan dan memiliki wajah yang sangat mempesona serta penuh kelembutan.
Azkayra : Orang yang bersih hatinya dan dihormati.
Ramsha : Berparas cantik seperti bulan.
Zeenat : Cantik jelita.
Kathira : Kebaikan.
Rahaf : Halus, lembut, cerah, bersinar.

7. Zharifa Naureen Shanum Maiza Saffana : anak perempuan yang sangat cerdas, sering melakukan kebaikan, hidup penuh keberkahan, diterangi jalan hidupnya oleh Alloh dan selalu mendapat kasih sayang dari orang di sekitarnya.
Zhafira : Kenaikan, kemashyuran.
Naureen : Cahaya yang terang.
Shanum : Diberkahi
Maiza : Bijaksana, cerdas
Saffana : Mutiara

8. Fariidah Nesrin Nasuma In’am Zuhrah : bayi perempuan yang sangat berharga, berhati lemah lembut, cantik jelita dan merupakan anugerah Alloh yang penuh keindahan.
Fariidah : Mutiara yang terbaik.
Nesrin : Padang penuh bunga.
Nasuma : Hembusan kelembutan.
In’am : Anugerah yang telah diberikan.
Zuhrah : Keindahan.

9. Asyifa Romeesa Raifa Kamaliya Aprianisa : bayi perempuan yang lahir di bulan april yang memiliki paras cantik, mudah memaafkan dan memiliki kesempurnaan fisik yang selalu diberikan kesehatan.
Al-asyifa : Yang menyembuhkan
Romeesa : Kecantikan surgawi
Raifa : belas kasihan, suka memaafkan
Kamaliya : Kesempurnaan
Aprianisa : Wanita yang lahir di bulan april

10. Raifa Kamalia Shafana Qiana Nuraisha : Wanita yang jujur dan sholehah memiliki kesempurnaan, keberkahan dari Tuhan serta hidup bahagia dengan sifatnya yang pemaaf.
Raifa : belas kasih, suka memaafkan
Kamaliya : Kesempurnaan
Shafana : Jujur, saleh
Qiana : Berkah Tuhan
Nuraisha : Wanita yang hidup bahagia

Baca Juga : Nama Bayi Kembar Perempuan Islami 2 Kata Dan Artinya

Rangkaian Nama Anak Perempuan 5 Kata

1. Arabella Kayla Azalia Salwa Almaira
Rekomendasi nama anak perempuan islami dalam 5 kata dapat dirangkai dengan nama Arabella Kayla Azalia Salwa Almaira. Dimana nama tersebut mengandung sebuah doa yaitu seorang bayi perempuan cantik yang dilindungi Tuhan dan kelak tumbuh menjadi seorang putri raja yang selalu menjadi pelipur kebaikan.

2. Laily Arienta Alma Adzkiya Saziah
Nama anak perempuan islami 5 kata lainnya yaitu Laily Arienta Alma Adzkiya Saziah ini sangat cocok jika Anda menginginkan anak perempuan yang hidupnya penuh kedamaian, kecerdasan akal, dan senantiasa rajin beribadah kepada Tuhan dengan penuh kemuliaan dan keharuman jiwa.

3. Azalea Nabila Khansa Hasna Shabira
Nama bayi perempuan islami Azalea Nabila Khansa Hasna Shabira menjadi alternatif lain dikarenakan memiliki arti yang sangat bagus yaitu bayi perempuan yang lahir dengan baik, cantik, dipenuhi dengan kecerdasan, kesabaran hati dan keberanian diri.

4. Kanzia Dhiya Antha Kinanti Putri
Nama Kanzia Dhiya Antha Kinanti Putri adalah sebuah rangkaian nama 5 kata islam yang didalam doanya orangtua menginginkan anaknya menjadi wanita yang selalu memperjuangkan agamanya dengan penuh keindahan serta mampu menjadi penerang dalam segala hal kebaikan.

5. Bilqis Asheeqa Sabri Saleh Saputri
Pilihan nama yang lain misalnya dengan nama Balqis Asheeqa Sabri Saleh Saputri yang memiliki arti seorang anak perempuan cantik, sangat penyabar, penuh ketaatan dan penuh cinta dari Allah. Nama ini sangat cocok dijadikan sebagai nama anak perempuan Anda.

Simak Juga : Nama Bayi Perempuan Kembar Islami 3 Kata Dan Artinya

6. Azkadina Zakia Khanza Sarvenaz Malika
Gabungan nama islami selanjutnya adalah Azkadina Zakia Khanza Sarvenaz Malika. Nama yang disusun ini tentunya punya makna baik disetiap namanya. Nah dari nama ini dapat disimpulkan bahwa artinya anak perempuan yg berakhlak baik, taat dalam agama, memiliki paras cantik, diterangi jalan hidupnya, dan memiliki jiwa nan rajin.

7. Callista Yasmin Najwa Munibah Maharani
Kombinasi nama selanjutnya adalah nama Callista Yasmin Najwa Munibah Maharani. Dari nama ini mengandung arti seorang perempuan dengan paras nan cantik, memiliki kebaikan dalam hatinya, selalu berbuat kebaikan serta selalu taat pada perintah Allah. Sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai nama bayi perempuan anda.

8. Aura Putri Asifa Zaskia Alfathunnisa
Nama bayi perempuan islami Aura Putri Asifa Zaskia Alfathunnisa menjadi alternatif pilihan nama islami 5 kata islami. Karena nama tersebut memiliki makna sangat bagus yaitu seorang perempuan yang menjadi penawar keletihan, penuh kelembutan hati, dan menjadi anak perempuan yang sangat berharga untuk keluarganya dan selalu memiliki kemurnian dalam hatinya.

9. Azmya Alya Shaheen Tiar Khalisah
Arti dari nama Azmya Alya Shaheen Tiar Khalisah ini yaitu perempuan berhati bersih, yang penuh rasa keberanian. Indah sekali bukan? Untuk nama panggilan, Anda bisa memilih Alya atau Azmya. Azmya mempunyai arti keberkahan, sementara Alya berarti tinggi. Tinggi disini berarti diangkat derajatnya. Tentunya ini sangat cocok dijadikan pilihan nama putri Anda.

10. Azkiya Sanari Annisa Yusfina Sandra
Rekomendasi nama bayi perempuan 5 kata terakhir adalah dengan nama Azkiya Sanari Annisa Yusfina Sandra artinya wanita shalehah dan baik hati. Tentunya nama bayi ini berisi harapan agar si buah hati tumbuh menjadi wanita baik hati yang selalu mendapat keberkahan dari Allah dengan paras cantik yang telah dikaruniakan kepadanya.

Demikian beberapa nama bayi perempuan Islami lima kata yang dapat kami sajikan. Semoga dapat menginspirasi Anda dalam memilih nama untuk si kecil.

To top