Nama Perempuan Islam

19 Nama Bayi Perempuan Jepang Islami Paling Unik

Nama Bayi Perempuan Jepang Islami – idenamaislami.com. Memberikan nama pada bayi yang baru lahir bisa bersumber dari mana saja. Salahsatunya diambil dari bahasa asing. Namun tetap lah harus mengandung makna yang apik agar nantinya bisa menjadi doa terbaik. Berbicara soal bahasa, anda bisa menggabungkan nya dengan bahasa Jepang yang terdengar unik dan menarik.

Berikut kami telah merangkumnya untuk anda nama bayi perempuan Jepang Islami dengan makna yang indah dan unik sebagai referensi nama sang buah hati tercinta. Nama-nama yang kami rangkum sudah di lengkapi dengan makna agar memudahkan anda dalam menyimak artikel dibawah ini. Berikanlah nama yang indah dan penuh doa yang terbaik ya mom.

Nama Bayi Perempuan Jepang Islami

Nama Bayi Perempuan Jepang Islami

1. AIMI MAYYASAH ARDININGRUM
Nama pertama yang mengisi daftar nama bayi perempuan jepang islami adalah Aimi Mayyasah Ardiningrum yang artinya bayi perempuan yang cantik, selalu menyinari hidupnya dengan dipenuhi kebaikan di dalam hatinya. Nama Aimi sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya cinta, Mayyasah merupakan nama islami yang berarti bintang yang berkilau dan Ardiningrum berasal dari bahasa Jawa diartikan sebagai harum, suci dan baik hati.

2. KIRA RAMADHANI HAFIDZAH
Nama ini memiliki arti perempuan yang akan selalu menjaga keagungan dan kesucian nama Allah SWT. Kira sebuah nama Jepang yang artinya cahaya, matahari. Ramadhani termasuk nama dari bahasa Islam yang identik dengan bulan ramadhan, sementara Hafidzah artinya penjaga. Nama Hafidzah juga termasuk kategori nama islami.

3. KIRA ILEANA NAFISYAH
Nama selanjutnya ada Kira Ileana Nafisyah. Nama ini terdiri dari Kira yang dalam Jepang diartikan sebagai cahaya, matahari. Ileana berasal dari bahasa rumania yang berarti matahari, sedangkan Nafisyah dalam islam memilki makna sangat berharga, berkedudukan tinggi. Sehingga rangkaian nama tersebut memiliki arti anak perempuan yang sangat berharga dan memancarkan cahaya kebaikan seperti matahari.

4. KIMI AYASHA DEANDRA
Nama Kimi merupakan nama Jepang artinya dihormati, bangsawan. Nama Ayasha berasal dari Indian yang bermakna si kecil dan Deandra nama dari bahasa American yang berarti kuat dan anggun. Makna nama Kimi Ayasha Deandra adalah Gadis kecil namun kuat dan anggun yang merupakan keturunan bangsawan.

5. AIMI KAYLA REZFAN
Inspirasi nama bayi ini memiliki makna gadis berwajah cantik dan indah seperti mahkota yang kelak menjadi penghuni surga. Makna tersebut di dapat dari kata Aimi yang artinya kecantikan, Kayla berarti mahkota dan Rezfan diartikan dengan surga. Rangkaian nama ini perpaduan antara nama Jepang, Arab dan Islami.

6. AIMI SYAKILA
Nama dua kata ini merupakan kombinasi Jepang dan Afrika yang sangat indah dijadikan sebagai nama islami putri anda. Adapula makna dari nama tersebut adalah perempuan berwajah cantik yang selalu merawat kecantikannya dengan penuh kelembutan. Nama Aimi dalam Jepang diartikan dengan cinta, kecantikan. Dan Syakila sebuah nama dari Afrika yang artinya cantik.

7. AIKA ANITA ASUKA
Makna dari nama Aika Anita Asuka ialah anak perempuan yang anggun, mulia serta indah seperti lantunan lagu cinta yang penuh dengan aroma dan roamntisme. Makna tersebut di dapatkan dari kata Aika yang artinya lagu cinta, Anita yang berarti anggun, mulia dan Asuka diartikan dengan aroma.

8. AIKO ARUM ATSUKO
Referensi nama Aiko Arum Atsuko di ambil dari bahasa Jepang dan Indonesia yang bermakna anak perempuan yang mampu membawa kehangatan, keharuman dan perasaan cinta yang dalam kepada sesama khususnya anak-anak. Nama Aiko diartikan sebagai cinta anak, Arum yang artinya wangi, harum dan Atsuko yang berarti anak pembawa kehangatan.

9. AIMI AYU AVARON
Rangkaian nama Aimi Ayu Avaron bisa menjadi inspirasi nama bayi perempuan. Nama ini memiliki arti anak perempuan yang berwajah cantik yang menyukai keindahan dan dapat menebarkan perasaan cinta dan kasih sayang kepada sesama. Nama Aimi sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya keindahan cinta. Ayu merupakan nama asli Indonesia yang identik dengan paras nan cantik. Sedangkan Avaron nama dari Jepang yang artinya pulau Apel.

10. PUTRI AYA AKANE
Nama Putri identik dengan perempuan. Aya sebuah nama dari bahasa Jepang yang artinya warna-warni desain. Dan Akane yang berarti merah cemerlang. Rangkaian nama ini memiliki makna perempuan yang berwajah memerah, perasaannya ceria serta memiliki kecerdasan yang tinggi.

11. AKEMI BUNGA AYAKA
Merupakan sebuah nama Jepang Indonesia yang artinya perempuan berwajah cantik dan cerah seperti bunga yang warna-warni serta ceria setiap hari. Akemi artinya kecantikan, cerah. Bunga dalam bahasa Indonesia disebut sebagai kembang dan Ayaka yang berarti warna bunga.

12. AKIKO CAHAYA AYAKO
Nama ini memiliki makna perempuan yang cerdas, mempunyai hati yang berkilau, wajah yang cerah seperti warna yang cantik dan mampu menebarkan cahaya kepada yang lain. Akiko identik dengan musim gugur, anak cerdas. Cahaya berarti sinar dan Ayako yang artinya warna atau desain anak-anak.

13. AMAYA CITRA AYANO
Dalam bahasa Jepang, Amaya berarti malam hujan. Citra dalam bahasa Indonesia artinya gambaran. Sementara Ayano diartikan sengan warnaku. Arti nama tersebut adalah wanita yang lahir pada saat malam hujan dan memiliki perasaan yang indah berwarna-warni yang kelak mampu menjadi panutan bagi yang lain.

14. ARISU DEVIA AYUMI
Arisu merupakan bentuk nama Jepang yang artinya mulia. Devia sebuah nama dari Indonesia yang artinya tercinta. Sedangkan Ayumi nama yang berasal dari negri Sakura tersebut di artikan dengan langkah, berjalan. Adapun makna dari nama tersebut yakni Bayi perempuan yang memiliki langkah tegap dan pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang dicita-citakan dan kemuliaan yang penuh dengan cinta.

15. ELVI AZUMI HANAKO
Nama Elvi Azumi Hanako memiliki arti bayi perempuan yang cantik seperti bunga dan memiliki sifat yang lincah serta dapat memberikan perasaan aman. Nama Elvi sendiri berasal dari Indonesia yang artinya lincah. Azumi merupakan nama Jepang yang berarti tinggal aman dan Hanako diartikan sebagai bunga.

16. INTAN HIKARI CHINATSU
Nama yang satu ini bisa diartikan dengan gadis yang cantik seperti permata dan memiliki hati yang bercahaya serta mampu memberikan kehangatan seperti perhiasan di musim panas. Nama Intan berarti artinya permata. Hikari bentuk feminim dari Hikaru yang diartikan dengan cahaya. Chinatsu yang artinya seribu musim panas.

17. JELITA CHIYO HIROKO
Jelita sebutan untuk perempuan yang sangat elok dan cantik. Chiyo diartikan dengan seribu generasi, sementara Hiroko artinya anak banyak, anak murah hati atau anak sejahtera. Jika nama-nama tersebut di gabung maka memiliki arti anak perempuan yang cantik jelita, memiliki sifat yang murah hati dan akan melahirkan generasi yan banyak, baik dan sejahtera.

18. AYUMI FAUZIYAH
Nama anak perempuan islami Jepang ini memiliki arti seorang perempuan yang setiap langkahnya membawa keberuntungan.
Nama Ayumi memiliki sifat menantang . Diharapkan, kelak bisa menghadapi tantangan yang ada hidupnya dengan baik. Sedangkan Fauzyah artinya membawa keberuntungan.

19. AZUMI FARAH
Nama ini menjadi daftar nama bayi perempuan Jepang yang terakhir yang artinya anak perempuan yang terlahir kedunia dengan keindahan dan kegembiraan. Dimana Azumi memiliki arti kediaman dan Farah yang berarti bergembira.

Demikianlah rangkaian nama anak perempuan islami Jepang beserta artinya yang bisa menjadi referensi pilihan bagi nama anak anda. Semoga dengan adanya artikel nama bayi ini bisa menambah wawasan anda sebagai orangtua perihal nama bayi dari berbagai bahasa.

To top