Nama Perempuan Islam

Nama Bayi Perempuan Jerman Islami Terbaru

Nama Bayi Perempuan Jerman Islami – idenamaislami.com. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin canggih, tentu banyak nama-nama islami yang digunakan. Untuk menghindari kesamaan nama, ayah dan bunda harus menambahkan nama asing agar terlihat unik dan berbeda. Untuk mempermudah, anda bisa menyimak artikel tentang nama bayi perempuan Jerman Isami.

Meskipun Jerman bukanlah negara Islami, namun populasi umat muslim di negara tersebut cukup terlihat. Oleh karena itu, munculah ide nama islam kombinasi Jerman dan Islami. Harapannya semoga nama ini bisa menjadi inspirasi ayah dan bunda saat menamai sa ng putri tercinta.

Nama Bayi Perempuan Jerman Islami

Nama Bayi Perempuan Jerman Islami

1. GENOVERA FAKHRA ARFA
Daftar nama bayi perempuan Jerman Islami yang pertama adalah Genovera Fakhra Arfa. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang sukses dan di hargai. Dengan memberikan nama ini orangtua berharap nantinya putri tercinta bisa menjadi seorang pemimpin. Nama Genovera (Jerman) yang artinya ratu, dihormati, bijaksana. Fakhra (Islami) memiliki arti baik, sementara Arfa (Islami) yang berarti kejayaan.

2. FRANANDA ANUM ARISHA
Referensi nama bayi Jerman Islam kedua ialah Frananda Anum Arisha. Yang mana nama ini memiliki makna bayi perempuan yang pandai dan mulia. Berharap dengan nama ini, kelak sang anak bisa menjadi perempuan yang cerdas dan dihormati. Arti nama tersebut di dapat dari penggalan kata Frananda (Jerman) artinya sangat cerdik, pintar, sukses. Anum (Islami) di artikan sebagai hadiah dari Tuhan, sementara Arisha (Islami) yang berarti mulia.

3. ELIOSIA FARAH AMNA
Nama berikutnya ada Eliosia Farah Amna yang artinya Wanita yang pandai dan pembawa kedamaian. Semoga dengan nama tersebut sang putri tercinta menjadi orang paling bahagia hidupnya. Nama Eliosia (Jerman) memiliki arti pembaw kedamaian, pintar, anggun. Farah (Islami) di artikan dengan kegembiraan, yang menggembirakan. Dan nama Amna (Islami) bermakna damai, perdamaian.

4. CHERRYLISTHA INAS GHANIYAH
Nama tersebut bermakna perempuan yang cerdas dan baik hatinya. Semoga dengan nama tersebut rezeki sang putri tercinta akan berlimpah ruah. Nama Cherrylistha (Jerman) artinya seseorang yang dapat di percaya, pintar. Nama Inas (Islami) berarti dapat baik hati. Sedangkan nama Ghaniyah (Isalmi) diartikan sebagai yang kaya.

5. ARORA IMANI GHAYDA
Inspirasi nama kombinasi Jerman Islami ini terdiri dari tiga kata yaitu Arora (Jerman) yang artinya teman yang baik, penyayang, dicintai banyak orang. Imani (Islami) berarti bersifat keimanan. Dan Ghayda bermakna muda dan halus. Rangkaian nama lengkap tersebut memiliki arti gadis yang beriman. Semoga dengan nama ini kelak sang putri tumbuh menjadi perempuan yang taat beribadah dan di sayangi.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan India Islam

Nama Bayi Perempuan Islam Malaysia

6. ALIOSIA GHANIA IFFAH
Nama anak perempuan Islami Jerman ini memiliki arti gadis yang dicintai dan dihormati. Dengan memberikan nama tersebut orangtua sangat berharap nanti sang putri akan menjadi sosok wanita yang berjiwa pemimpin. Adapun penggalan kata dari rangkaian nama tersebut ialah Aliosia (Jerman) artinya ratu, Ghania (Islam) yang berarti indah dan cantik sedangkan Iffah (Islami) yang bermakna kehormatan dan kesucian.

7. ALEYSHIA FIRDAUS GHAZIYAH
Aleyshia Firdaus Ghaziyah merupakan nama gabungan antara Jerman dan Islami yang di artikan dengan bayi perempuan yang berakhlak mulia. Harapan dan doa orangtua pastinya semoga nantinya ketika sang anak tumbuh dewasa akan menjadi perempuan yang tinggi kedudukannya. Adapun arti dari masing-masing kata ialah Aleyshia (Jerman) artinya tegas, santun, pemimpin. Firdaus (Islami) merupakan nama salah satu surga tertinggi sementara Ghaziyah (Islami) di artikan dengan pejuang.

8. ALEXA GHANIA HANA
Nama Alexa (Jerman) memiliki arti penuh cinta, kasih, hangat. Ghania (Islami) bermakna indah, cantik. Dan Hana (Islami) yang berarti kegembiraan. Dari arti penggalan nama diatas, nama Alexa Ghania Hana bisa si artikan dengan bayi perempuan yang dicintai dan disayangi. Semoga dengan nama tersebut kelak sang anak dapat tumbuh menjadi pribadi yang bahagia dalam hidupnya.

9. ALARICE HAMRA FIDA
Kombinasi nama tersebut dapat diartikan sebagai Seorang putri yang pemeberani dan kuat. Harapannya semoga nantinya menjadi perempuan yang kuat dan tangguh dalam menghadapi segala masalah. Makna diatas di dapat dari penggalan kata Alarice (Jerman) artinya orang yang bertarung dengan penuh kekuatan, pemberanu, kuat. Nama Hamra (Islami) mengandung makna berwarna merah dan Fida (Islami) yang berarti pengorbanan.

10. AGATHA INAYAH HAURA
Nama Agatha Inayah Haura menjadi daftar nama perempuan Jerman Islami yang terakhir. Nama tersebut memiliki arti Seorang putri yang dicintai dan mendapat pertolongan. Dengan memberikan nama ini kelak sang anak tumbuh menjadi sosok yang pemberani dan pejuang sejati. Nama Agatha (Jerman) diartikan dengan pejuang yang dicintai, pemberani. Inayah (Islami) artinya pertolongan, perhatian. Sedangkan Haura (Islami) berarti wanita berkulit putih bermata hitam.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Persia Islam

Demikian nama anak perempuan kombinasi Jerman Islami yang telah kami suguhkan. Ayah dan bunda dapat memilih beberapa nama diatas sesuai selera. Dengan begitu, doa dan harapan anda sebagai orangtua benar-benar masuk dalam nama yang anda pilih.

To top