Nama Perempuan Islam

15 Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Januari Menurut Islam Terpopuler

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Januari Menurut Islam – idenamaislami.com. Bulan Januari merupakan bulan pembuka di awal tahun. Banyak sukacita masyarakat dalam menyambut bulan tersebut di tahun yang baru. Akan ada banyak sekali harapan-harapan yang tertanam untuk setahun ke depan. Salah satunya harapan orangtua akan kehadiran sang anak tercinta yang segera lahir ke dunia.

Tentunya setiap orangtua berharap kelak sang anak bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Anda dapat mengekspresikan harapan tersebut melalui sebuah nama. Banyak sekali pilihan nama yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda saat memilih nama untuk sang buah hati. Oleh karena itu, agar mengurangi rasa bingung, kami telah menyuguhkan 15 nama bayi perempuan lahir bulan Januari menurut islam.

 Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Januari Menurut Islam

Nama Bayi Perempuan Lahir Bulan Januari Menurut Islam

1. Jauza Aruna Asha Vanita artinya Anak perempuan yang anggun dan memiliki harapan yang berkilau bagaikan fajar. Nama ini memiliki empat kata yakni Jauza artinya berkilau, Aruna artinya fajar, Asha berarti harapan dan Vanita diartikan sebagai perempuan yang anggun.

2. Juhi Andrea Keinarra artinya Anak perempuan yang pemberani dan mempesona bagaikan bunga. Yang mana Juhi di artikan sebagai bunga, Andrea artinya kebehagiaan sementara Keinarra yang berarti yang mempesona.

3. Jinaan Ainiya Faida Azmi artinya Bayi perempuan yang memiliki keteguhan hati dan bermanfaat seolah pohon rimbun yang bersemi di taman yang begitu indah. Nama ini terdiri dari empat kata yakni Jinaan yang artinya taman-taman, Ainiya artinya pohon rimbun yang bersemi, Faida berarti manfaat dan Azmi di artikan sebagai keteguhan hati.

4. Joyita Nathania Fadheela artinya Bayi perempuan yang cantik dan memiliki sifat yang berbudi dan merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Joyita artinya pehiasan, Nathania yang artinya pemberian Tuhan dan Fadheela yang di artikan dengan bersifat benar dan berbudi tinggi.

5. Jolie Mahsa Bernika artinya Wanita yang cantik seperti bulan yang membawa keberuntungan. Nama ini memang tekesan unik dan modern di lengkapi dengan makna yang indah. Jolie memiliki arti cantik, Mahsa yang artinya seperti bulan dan Bernika yang berarti membawa keberuntungan.

6. Johanna Agni Shava Lavina artinya Gadis kaya, bijaksana dan juga ramah serta memiliki masa depan yang cerah. Johanna diartikan dengan sifat yang ramah tamah, Agni artinya kaya raya, Shava yang berarti bijaksana sementara Lavina di maknai sinar yang terang.

7. Janny Kalla Delisa artinya Gadis paling cantik dan menyenangkan yang lahir pada bulan Januari. Nama Janny merupakan nama gadis yang lahir bulan Januari, Kalla artinya gadis yang paling cantik dan Delisa yang berarti pemberi kesenangan.

Baca juga:

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Oktober Menurut Islam

Nama Bayi Perempuan Islami Yang Lahir Di Bulan Februari

8. Jahara Adista Manda artinya Putri yang cantik, bersinar seperti matahari dan juga lemah lembut. Nama Jahara bermakna sebagai perhiasan, Adista yang artinya matahari dan Manda yang terkesan sebagai wanita yang lemah lembut.

9. Jenny Abrianna Jovita artinya Putri yang periang dan bisa membawa kebahagiaan yang lahir di bulan Januari. Jenny adalah nama yang cocok dengan kelahiran bulan Januari, Abrianna artinya membawa kebahgiaan dan Jovita merupakan sosok perempuan periang.

10. Jannisa Athirah Heidi artinya Wanita yang lahir bulan Januari yang berbau wangi karena kebaikan hatinya. Jannisa indentik dengan nama wanita yang artinya lahir di awal tahun yaitu bulan Januari. Athirah artinya harum dan Heidi diartikan dengan baik hati.

11. Almhira Jenny Stefani artinya Putri raja yang bertahtakan mahkota yang lahir pada bulan Januari. Nama ini memang terkesan seperti nama putri kerajaan. Almhira artinya seorang putri , Jenny merupakan nama untuk perempuan yang berarti kelahiran di awal tahun atau bulan Januari.  Sedangkan nama Stefani yang berarti mahkota.

12. Nadira Jenny Muslimah artinya Perempuan yang lahir dengan selamat di bulan Januari, memiliki hati yang bersih dan selalu taat kepada Allah SWT. Nadira yang bermakna berharga, hati yang bersih. Jenny termasuk nama untuk perempuan yang lahir bulan Januari. Muslimah adalah sebutan perempuan beragama muslim.

13. Aisha Zerrin Shahar artinya Wanita yang penyayang, diterangi jalan kehidupannya dan selalu menjaga harga dirinya. Nama Aisha sangat cocok bagi anak perempuan karena memiliki arti riang gembira, sehat dan baik. Zerrin di maknai dengan perempuan yang senang bergaul. Shahar yang artinya terang bulan.

14. Jenny Martiza Ayshalynn artinya Wanita yang lahir di awal tahun yakni bulan Januari dalam keadaan sehat, penuh keberkahan dan memiliki jiwa yang sangat penyayang. Nama Jenny termasuk kategori nama perempuan yang lahir di bulan Januari. Martiza merupakan sosok wanita yang di berkahi Tuhan. Ayshalynn berarti wanita yang suka menolong dan penyayang.

15. Qamra Amani Waheeda artinya Gadis yang selalu berada di jalan yang benar, terpancar aura positif dalam dirinya dan selalu menjadi yang terbaik. Qamra memiliki arti bulan, Amani artinya kesejahteraanku dan Waheeda yang berarti unik, tunggal, tidak ada bandingannya.

Nama-nama diatas merupakan nama bayi perempuan yang lahir di bulan Januari yang telah di rangkai dengan beberapa nama yang indah. Pastinya memberikan kesan unik dan anti mainstream. Sehingga anda para orang tua tidak perlu khawatir bila sang anak nantinya mnemiliki teman dengan nama yang sama.

To top