Nama Perempuan Islam

17 Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Oktober Menurut Islam Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Oktober Menurut Islam – idenamaislami.com. Bunda di prediksi melahirkan pada bulan Oktober? Jika memang demikian, maka bunda dan ayah harus sesegera mungkin menyiapkan nama untuk calon putri kecil tercinta. Seperti kita ketahui bulan Oktober merupakan bulan dimana mulai memasuki musim panen. Oleh sebab itu, merayakan musim yang indah ini dengan memberikan nama bayi perempuan yang lahir di bulan Oktober menurut islam bisa menjadi pilihan yang istimewa.

Dibawah ini kami telah menyiapkan beberapa nama bayi perempuan bulan Oktober yang bisa ayah dan bunda pilih sesuai selera, mulai dari dua kata dan tiga kata. Nama-nama tersebut sudah di lengkapi dengan makna untuk memudahkan ayah dan bunda ketika menyimak artikel nama bayi ini.

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Oktober Menurut Islam

Nama Bayi Perempuan Yang Lahir Di Bulan Oktober Menurut Islam

1. PADMA CALYA ADIYANTI
Rangkaian nama bayi perempuan bulan Oktober ini bisa anda pilih sebagai nama untuk putri kecil. Padma Calya Adiyanti memiliki makna perempuan yang berjiwa teguh seperti bunga yang tanpa cacat.

2. OKTAVIANI WIBAWA
Menamai bayi perempuan juga bisa dengan kombinasi nama dua kata. Cara ini menjadikan nama tersebut memiliki makna yang mendalam. Misalnya saja nama Oktaviani Wibawa, nama ini memiliki arti perempuan yang lahir di bulan Oktober yang harapannya mampu menjadi perempuan yang berwibawa dan bijaksana.

3. OKTINA
Oktina memiliki arti perempuan yang lahir tepat di bulan Oktober dengan sehat dan selamat. Anda juga bisa mengkombinasikan dengan nama lain, seperti Okatrian Oktavia dan Oktin. Nama bayi perempuan Oktober ini juga cukup terdengar indah jika di rangkai dengan nama islami yakni Oktina Nur Islami. Rangkaian nama tersebut bermakna anak perempuan yang menjadi cahaya dalam islam yang lahir bulan Oktober.

4. ANNONA
Mungkin nama Annona masih jarang sekali anda dengar. Nama bayi perempuan ini menyimbolkan dewi panen romawi, karena bulan Oktober memang menjadi musim panen. Maka tak heran jika nama Annona di jadikan sebagai nama yang indah bagi bayi perempaun yang lahir bulan Oktober. Anda juga merangkai nama Annona dengan nama yang lain seperti nama Putri Annona.

5. ADE RISTI OKTAVIANI
Nama anak perempuan ini memiliki arti seorang perempuan yang lahir di bulan Oktober dan memiliki tingkah laku yang adil dan baik hati. Ade berarti perempuan yang berperilaku baik. Risti artinya sifat adil yang tinggi dan Oktaviani diartikan sebagai perempuan yang lahir di bulan Oktober dengan selamat.

6. HELDA OKTA SATRI
Helda berasal dari bahasa Jerman yang artinya wanita yang suka berjuang. Nama Okta identik dengan perempuan yang lahir di bulan Oktober. Dan Satri berarti perempuan yang memiliki daya ingat tinggi. Rangkaian nama Helda Okta Satri berarti wanita yang lahir di bulan Oktober, memiliki sifat suka berjuang serta berdaya ingat tinggi. Nama tersebut juga bisa di maknai sebagai perempuan yang cerdas.

7. OKTANI HERAWATI SUSWATY
Nama Oktani menandakan sebagai seorang perempuan yang lahir di bulan Oktober. Herawati artinya perempuan yang cerdas dan memiliki keberuntungan yang baik. Sementara Suswaty adalah sebuah nama yang memiliki arti seorang yang baik dan juga pandai dalam bergaul. Kombinasi nama tersebut bermakna sebagai perempuan yang lahir di bulan Oktober dengan keberuntungan dan sifatnya yang supel.

8. LAILI DEWI OKTARIA
Nama Laili memiliki arti seorang perempuan yang memiliki wajah teduh, seolah-olah sepertu langit di malam hari. Dewi identik dengan sosok wanita yang memiliki kepuasaan. Sementara Oktavia mencerminkan seorang wanita yang lahir pada bulan Oktober. Nama Laili Dewi Oktaria memiliki arti perempuan yang lahir di bulan Oktober dan mempunyai sifat yang meneduhkan hati serta memiliki kekuasaan.

9. MENTARI OKTA WIJI
Mentari merupakan nama seorang perempuan yang berarti mempunyai sifat periang. Okta di identikan dengan perempuan yang lahir di bulan Oktober. Wiji berarti benih yang baik dan jika rangkaian nama tersebut di gabung maka akan memiliki arti seorang perempuan yang lahir di bulan Oktober serta bersifat riang dan juga baik hati.

10. NUR LAILA OKTARIA
Rangkaian nama cantik ini berasal dari bahasa Arab yang berarti anak yang akan bersinar pada malam hari seperti cahaya. Laila mempunyai arti keteduhan malam yang berarti perampuan dengan sifat meneduhkan. Oktaria sendiri termasuk nama anak perempuan yang di lahirkan pada bulan Oktober. Nama Nur Laila Oktaria dapat di artikan sebagai sosok wanita yang lahir di bulan Oktober dan hidupnya bisa bersahaja karena sifatnya yang meneduhkan.

11. OKTAVIA PADMASARI
Nama tersebut terdiri dari dua kata yakni Oktavia yang artinya Bayi perempuan yang lahir di bulan Oktober dan Padmasari yang berarti batu permata yang indah. Rangkaian nama tersebut dapat di artikan sebagau Bayi perempuan bagaikan permata indah yang sangat berharga dan di lahirkan pada bulan Oktober.

12. ZUBI ANNONA
Zubi Annona merupakan rangkaian nama perempuan yang sangat unik dan modern. Nama ini memiliki arti Bayi perempuan yang lahir di bulan Oktober, selalu memberikan keceriaan dan amat sangat pengertian serta hidupnya makmur. Zubi artinya menyenangkan dan pengertian sedangkan Annona di artikan dengan musim panen bulan Oktober.

13. SABRINA OKTAVIANI
Perempuan yang sabar dan lahir di bulan Oktober ini bisa menjadi salah satu nama favorit anda. Nama ini terdiri dari Sabrina yang artinya kesabaran dan Oktaviani identik dengan perempuan yang lahir dibulan Oktober.

14. AVARIELLA OKTAVIANI
Tidak semuanya wanita itu di kaitkan dengan sosok yang lemah. Nama ini bisa anda sematkan kepada putri kecil anda supaya kelak menjadi wanita yang kuat. Nama Avariella di artikan sebagai wanita yang kuat dan Oktaviani merupakan nama perempuan yang lahir di bulan Oktober dengan selamat.

15. OKTIN ZORAIDA FAIZAH
Nama tersebut terdiri dari tiga kata yakni Oktin yang artinya lahir di bulan Oktober dengan selamat, Zoraida yang fasih berbicara dan Faizah berarti kejayaan. Gabungan nama ini di artikan dengan Perempuan yang berjaya, lahirnya di bulan Oktober dengan sehat yang punya kepiawaian dalam bericara.

16. ABIA KAYLAH OKTAVIA
Nama perempuan islam ini bisa di artikan dengan Bayi perempuan yang berjiwa besar, berwibawa dan lahir pada bulan Oktober. Abia artinya agung, besar. Kaylah berarti kemenangan,mahkota. Oktavia sendiri merupakan nama bayi perempuan yang lahir di bulan Oktober dengan selamat.

17. NAKIA OKTINA KARIMAH
Rekomendasi nama ini dapat di artikan sebagai doa agar Bayi perempuan yang lahir di bulan Oktober ini mempunyai pemikiran bersih dan sangat pemurah hati. Nakia artinya murni, Oktina yang artinya lahir di bulan Oktober dengan selamat. Sementara Karimah di artikan sebagai murah hati.

Rayakan kehadiran sang putri tercinta di musim yang indah ini dengan memberikan nama bayi perempuan bulan Oktober yang tidak hanya unik tapi juga memiliki makna yang sangat apik. Selain nama-nama diatas, anda bisa menggunakan nama -okta- untuk di rangkai dengan nama yang lain.

To top