Arti Nama Berawalan Huruf

Rangkaian Nama Bayi Islam Awalan N Terbaru

Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Islam Awalan N – idenamaislami.com. Salah satu moment yang paling bahagia yang tentunya di tunggu-tunggu oleh pasangan suami istri adalah kelahiran sang bayi mungil. Namun apakah bunda dan ayah sudah menyiapkan sebuah nama untuk bayi mungil kalian? Jika belum, ayah bunda bisa menyimak artikel tentang rangkaian nama bayi laki-laki islam awalan N di bawah ini….

Rangkaian Nama Bayi Islam Awalan N

Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Islam Awalan N

1. Nabil Fayyadh Bahtiar
Nama bayi laki-laki islam awalan N yang pertama adalah Nabil Fayyadh Bahtiar. Rangkaian nama bayi tersebut berasal dari bahasa arab yang bermakna Laki-laki yang mulia, terhormat dan hidupnya penuh kebahagiaan serta sejahtera.

2. Neandro Sabian
Nama selanjutnya adalah Neandro Sabian. Nama yang cukup bagus bukan?! Nama ini memiliki makna Laki-laki yang berasal dari syurga.

3. Najib Akmal Zakwan
Berikutnya ada Najib Akmal Zakwan. Salah satu nama laki-laki yang kental akan unsur islami. Dengan nama ini insya Allah sang jagoan akan tumbuh menjadi anak laki-laki yang cerdas, sempurna akhlaknya serta dari keturunan yang mulia pula.

4. Nafis Ahmad Ma’ruf
Rekomendasi nama bayi laki-laki islam yang tak kalah bagusnya adalah Nafis Ahmad Ma’ruf. Bukan hanya namanya saja yang bagus, namun juga mengandung makna yang tak kalah bagusnya yaitu Anak laki-laki yang memiliki sifat terpuji, baik dan sangat bernilai.

5. Nadir Ulumuhul Musthafa
Nama bayi laki-laki berikutnya adalah Nadir Ulumuhul Musthafa. Nama ini memiliki arti Ilmuwan terpilih. Semoga dengan nama ini sang anak menjadi laki-laki yang cerdas, pintar, pandai seperti layaknya seorang ilmuwan.

6. Nadhif Aqbari Pranaja
Nama Nadhif Aqbari Pranaja merupakan nama bayi laki-laki islam yang bermakna Bersih dan pintar. Dari arti tersebut kita dapat memaknai sebagai Anak laki-laki yang suci dan bersih akhlaknya serta pandai dan pintar pikirannya.

7. Nabil Hadrian
Referensi nama selanjutnya untuk calon jagoan anda adalah Nabil Hadrian. Yang mana nama tersebut memiliki arti Lelaki yang terhormat dari lautan. Bisa pula kita memaknai nya sebagai Anak laki-laki yang di segani banyak orang serta dihormati.

8. Nabhan Radinka
Nabhan Radinka nama yang cukup unik dan cocok dijadikan pilihan untuk ayah dan bunda. Nama tersebut mengandung arti Mulia, terkenal dan bahagia. Kita bisa memaknai sebagai doa agar menjadi anak laki-laki yang mulia, baik, terkenal serta selalu mendapatkan kebahagiaan.

9. Nabil Abimanyu
Nama selajutnya ada Nabil Abimanyu yang berarti Terhormat dan tidak memiliki kesulitan. Diharapkan dengan dengan nama ini bisa menjadi doa agar kelak tumbuh menjadi anak di segani, di hormati dan selalu di mudahkan segala urusan dunia akhirat.

10. Nabhan Nurul Huda
Nama ini memiliki arti Mulia dan tersohor yang menjadi cahaya petunjuk. Insya Allah dengan nama ini sang anak menjadi Laki-laki yang berhati mulia, di segani orang banyak serta menjadi petunjuk bagi setiap orang yang membutuhkan.

Baca juga: 

Nama Anak Laki-Laki Islami Dari Huruf A

Nama Anak Laki-Laki Islam Berawalan Al

11. Nuwair Badrun
Nuwair Badrun memiliki arti Bagaikan cahaya bulan purnama. Adapun kita memaknai nya sebagai doa dan harapan semoga menjadi anak yang sholeh, taat pada agama dan menjadi penerang bagi kedua orangtua denga amalan-amalan sholehnya.

12. Nurhan Afkar Fadhil
Rekomendasi nama bayi laki-laki yang selanjutnya ada Nurhan Afkar Fadhil. Yang mana memiliki arti Cahaya raja yang bijak dan cerdas. Dengan arti ini semoga sang anak bisa menjadi lelaki yang bijaksana, adil, cerdas pemikirannya serta menjadi pemimpin yang baik.

13. Niyaz Khalil
Nama berikutnya yang tak kalah menarik adalah Niyaz Khalil. Arti dari nama tersebut ialah Harapan dari seorang sahabat. Harapan dan doa nya semoga kelak sang anak menjadi seorang sahabat yang baik dan di senangi banyak orang.

14. Nazran Saaduddin
Nazran Saaduddin merupakan nama bayi laki-laki yang berasal dari bahasa arab yang artinya Tujuan agama yang membahagiakan. Adapula makna yang dapat kita ambil dari arti tersebut adalah Laki-laki yang hidupnya bahagia, damai, tentram karena tujuan hidupnya tertuju pada akhirat kelak.

15. Nawaf Syihabuddin Yafiq
Nama bayi laki-laki islam awalan N berikutnya adalah Nawaf Syihabuddin. Yang mana nama tersebut memiliki arti Bintang agama yang tinggi dan mulia. Sesuai artinya, kita dapat memaknai sebagai doa semoga kelak menjadi anak yang mulia, baik, tingi ilmunya agamanya serta bisa bermanfaat bagi banyak orang.

16. Naufal Afkar
Nama ini memiliki arti Dermawan dan bijak. Doa dan harapan orangtua tentunya sangat mengharapkan anaknya kelak menjadi orang yang dermawan, suka memberi, tidak pelit dan bijaksana.

17. Nabil Fayadh
Nama ini memiliki arti Cerdik dan murah hati. Doa dan harapannya semoga tumbuh menjadi laki-laki yang lincah, cerdik, baik hati dan murah hati.

18. Nabihan Khaliq
Nabihan Khaliq merupakan nama laki-laki yang patut anda rekomendasikan sebagai nama anak untuk sang jagoan. Nabihan Khaliq sendiri memiliki arti Mulia dan kreatif. Adapun dari arti tersebut dapat kita memkanai sebagai doa agar kelak menjadi anak laki-laki yang berhati mulia dan senantiasa menampilkan hal-hal atau ide-ide kreatif.

19. Nabhan Zulfadhli
Nama anak laki-laki islam awalan N yang terakhir adalah Nabhan Zulfadhli. Nama ini memiliki makna Mulia dan mempunyai banyak kelebihan. Maksud daripada arti tersebut adalah semoga kelak menjadi lelaki yang baik, mulia, dan tentunya memiliki kelebihan yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Baca juga: 

Nama Bayi Laki-Laki Islami Berawalan Huruf E

Itulah beberapa rekomendasi nama bayi laki-laki islam awalan huruf N yang bisa sedikit membantu ayah dan bunda dalam menentukan nama untuk calon buah hati. Semoga dari ke-19 nama tersebut ada salah satu nama yang mungkin sudah terpilih untuk di jadikan sebagai nama jagoan ayah dan bunda.

To top